Viral  

Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Diusik, Kemesraan yang Diumbar Disebut Cuma Pura-Pura

Semujer.com – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Diusik seorang bernama Tirta Siregar. Ia merupakan Tiktoker yang beberapa waktu lalu sempat bicara soal Fuji.

Kali ini, Tirta Siregar membicarakan rumah tangga Lesti Kejora. Ia mengatakan, kemesraan yang diperlihatkan Rizky Billar kepada istrinya tersebut cuma pura-pura.

“Saya melihat di saat foto, video ulang tahun anaknya, Billar peluk Lesti dari belakang, saya penuh kepura-puraan,” kata Tirta Siregar di TikTok, Senin (1/1/2024).

Ia menambahkan, “Kita suka lihat kan mereka pelukan dari belakang, itu hanya di depan kamera.”

Namun setelah kamera berhenti merekam, kemesraan itu berhenti.

Ironisnya kata Tirta Siregar, Lesti Kejora mengetahui jika Rizky Billar tidak mencintainya. Namun sang biduan tetap bertahan karena cap pasangan harmonis.

“Saya melihat, Lesti ini tahu kalau Billar tidak cinta kepadanya. Jadi, Billar itu tidak cinta kepada Lesti, sayang pun tidak,” tuturnya.

“Di sini semua karena keterpaksaan karena mereka digadang-gadang sebagai pasangan artis yang harmonis,” imbuh Tirta Siregar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/ @rizkybillar)

Keyakinan Tirta Siregar ini bukan tanpa sebab. Ia menyoroti wajah Lesti Kejora yang menahan kesedihan.

“Kalau saya lihat, air mukanya Lesti, mau di make up sebagaimana pun, matanya tidak bisa bohong, penuh dengan kesedihan,” ucapnya.

Maka dari itu, Tirta Siregar berharap Lesti Kejora mengambil keputusan. Sebab menurutnya, buat apa bertahan jika hanya menyakitkan hati.

“Bukan saya menganjurkan cerai, tetapi hidup itu, kita ingin bahagia. Percuma banyak uang, bergelimang harta, tetapi hidup kita tidak pernah bahagia,” jelasnya.

Tirta Siregar menyadari, apa yang dilakukan akan menimbulkan protes keras. Namun klaim di Tiktoker, hal ini demi kebahagiaan Lesti Kejora.

“Saya nggak tau benar atau tidak , hanya Lesti yang tahu. Tapi kalau sampai ini sampai ke Lesti, semoga menjadi bahan pertimbangan Lesti untuk menghabiskan hidupnya bersama orang yang tidak mencintai dia,” ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi baik dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar mengenai omongan Tirta Siregar.

Sumber: www.suara.com