Viral  

Rully Lagi Klarifikasi Isu Selingkuh, Dewi Perssik Menyelak Bahas Nafsu Birahi

Semujer.com – Rully pacar Dewi Perssik membantah isu dirinya berselingkuh dengan seorang perempuan di sebuah kelab malam Bali pada November 2023 lalu.

Dugaan perselingkuhan Rully dibongkar oleh Indah Sari, sahabat Dewi Perssik. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu membela sang kekasih dan menyebut Indah tukang fitnah.

Terkait dirinya dituding berselingkuh, Rully menegaskan bahwa itu hanya isapan jempol belaka.

“Nggak benar,” ujar Rully secara eksklusif di kanal YouTube DEWI PERSSIK, Jumat (26/1/2024).

“Jangan menjatuhkan orang kalau belum tahu ada apa pada saat itu. Dan cari tahu dulu, apakah benar memang aku berselingkuh atau tidak,” sambung pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

Meski membantah berselingkuh, Rully tak menampik bahwa dirinya berada di kelab malam yang dikunjungi Indah Sari.

Rully juga tak memungkiri bahwa saat itu dia bersama dengan seorang perempuan. Namun mereka hanya bersenang-senang saja.

“Pasti siapa pun orang pernah enjoy sama teman-temannya, bukan berarti ada hubungan apa-apa,” ungkapnya.

Dewi Perssik lantas menyela ucapan mantan kekasih Tessa Kaunang tersebut. “Sebentar. Enjoy sama teman-temannya kayak gimana?” tanya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

Rully, pacar Dewi Perssik ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (4/5/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana].

“Karena orang baru kenal aja bisa jadi teman. Habis itu udah, memuaskan nafsu masing-masing, habis itu bye,” kata Depe.

Rully menegaskan bahwa mereka hanya menikmati musik saja, tidak lebih. Dia juga mengaku hanya sekali berkunjung ke kelab malam tersebut.

Dewi Perssik sebenarnya curiga dengan Rully. Namun karena Indah Sari tidak punya bukti, dia akhirnya lebih mempercayai sang kekasih.

“Tapi aku akan percaya kalo dia (Indah Sari) bisa kasih foto sama videonya. Kalau sekadar omongan, aku nggak percaya,” katanya. 

“Ya nggak papa, kan udah terjadi juga,” sahut Rully menanggapi kecurigaan Dewi Perssik.

Sementara itu, Indah Sari mengancam akan mensomasi Dewi Perssik lantaran tak terima dituding tukang fitnah.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com