Viral  

Ruben Onsu Ngaku Tahu Penyebar Isu Miring Sarwendah-Betrand Peto: Dia Terobsesi dan Buzzer

Semujer.com – Ruben Onsu akhirnya buka suara mengenai kembalinya viral video-video kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto.

Memang, video tersebut sempat membuat warganet berpendapat buruk tentang Sarwendah dengan Betrand Peto. Menurut warganet, keakraban Betrand-Sarwendah tidak seperti hubungan ibu dan anak.

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto menimbulkan spekulasi negaitif (Twitter/X)

Mengenai hal itu, Ruben Onsu tidak ambil pusing karena ini bukan pertama kalinya isu yang sama.

“‘Trending Twitter kak’, enggak apa-apa biarin, dong guys. Tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys,” kata Ruben Onsu saat siaran langsung di platform e-commerce, dikutip Senin (23/10/2023).

Menurut Ruben Onsu, orang yang melakukan fitnah dan menggiring opini tersebut terobsesi dengan Betrand Peto. Ruben malas menanggapinya. Sebab, jika dilaporkan ke polisi pun orang tersebut tidak akan jera.

“Itu kan ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobsesi. Kalau ditangkep di polsek kayak kemarin tuh, males ah. Ujung-ujungnya langsung program religi,” kata Ruben Onsu menyindir.

Sosok tersebut juga diyakini Ruben Onsu sebagai buzzer. “Itu buzzer, itu, dia buzzer,” ujar Ruben Onsu.

Dari penuturan Ruben Onsu, ia sepertinya sudah bertemu dan mengetahui cara kerja orang tersebut.

“Yang lebih memprihatinkan, dia itu enggak berada. Gue bilang gini, ‘gila ya, elu ngebunuh karakter di saat elu lagi di bus, ngelihat jalanan, terus lu langsung giring sebuah opini’,” ucap Ruben Onsu kesal.

Sumber: www.suara.com