Viral  

Rizky Billar dan Lesti Kejora Buang ‘Leslar’ di Nama Anak, Ini Alasannya

Semujer.com – Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al Fatih Billar merayakan ulang tahun ke-2 hari ini, Selasa (26/12/2023). Perayaan yang berlangsung di kawasan Pondok Indah, Jakarta itu sekaligus dimanfaatkan Billar dan Lesti untuk mengumumkan perubahan identitas anak mereka.

Ke depan, pria cilik yang akrab disapa Baby L tidak akan lagi memakai nama Leslar. Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat menggantinya dengan nama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L. [Instagram]

“Sebenernya nama Levian ini udah ada pas dari abang lahir,” ungkap Lesti Kejora usai acara.

Namun ketika itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora lebih memilih nama Leslar karena ingin menunjukkan ke dunia bahwa anak pertama mereka sudah lahir. Sampai akhirnya, Billar dan Lesti terpikir untuk menambah momongan lagi. Mereka kebingungan menentukan nama anak kedua karena tak mau lagi menyematkan identitas Leslar.

“Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya? Masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’,” kisah Lesti Kejora.

Potret Baby L dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Potret Baby L dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Khawatir anak kedua mereka kelak cemburu karena tidak diberi nama Leslar, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memutuskan merombak identitas Baby L. Nama Levian yang dulu sempat dipersiapkan kini dipakai untuk menggantikan kata Leslar.

“Nama Levian itu sebenernya terinspirasi dari nama-nama yang berawalan L. Saya tiba-tiba kepikiran aja gitu,” jelas Rizky Billar.

Sampai setelah dicari artinya, Rizky Billar mendapati bahwa nama Levian punya makna sangat bagus. Pertama, Levian menggambarkan identitas orang besar.

“Levian itu orang yang bakal besar nantinya,” beber Rizky Billar.

Selain itu, nama Levian juga menggambarkan sosok yang bertanggung jawab dan bisa jadi panutan orang banyak.

“Levian itu orang yang bertanggung jawab juga, terus orang yang kuat, bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang,” kata Rizky Billar.

Lewat nama yang mengandung arti lebih istimewa itu, Rizky Billar jadi membawa harapan makin besar untuk Baby L. Kelak, ia mau sang anak benar-benar bisa tumbuh jadi pribadi yang sesuai cerminan identitasnya.

“Ya mudah-mudahan nama baru ini bisa jadi doa dan harapan dari oran tua terhadap anak,” ucap Rizky Billar.

Nama Leslar yang tersemat di Baby L sendiri sebelumnya diambil Rizky Billar dan Lesti Kejora dari singkatan identitas mereka. Nama tersebut juga dipilih untuk menghormati kelompok penggemar mereka yang memakai identitas serupa.

Sumber: www.suara.com