Viral  

Rilis Lagu Baru, Amanda Caesa Malu-Malu Ungkap Sosok Pria yang Jadi Inspirasi

Semujer.com – Amanda Caesa baru saja merilis single terbaru berjudul Don’t Play. Ini merupakan cerita cinta yang ditulis Amanda menjadi sebuah lagu.

Don’t Play mengisahkan seseorang yang memiliki perasaan diam-diam suka. Namun karena takut menyampaikan, hanya dipendam dalam hati.

Amanda Caesa usai merilis lagu terbaru berjudul Don’t Play di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2023) [Semujer.com/Rena Pangesti]

“Lewat lagu ini aku ingin orang-orang tau ada perasaan ini,” kata Amanda Caesa ditemui di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2023).

Saat disinggung siapa sosoknya, Amanda Caesa malu-malu. Sebab penulisan lagu ini terjadi saat dirinya sekolah di London, Inggris.

“Aaa nggak mau, cukup jadi misteri biar nanti diomongin,” ucapnya sambil tersenyum malu.

Amanda Caesa usai merilis lagu terbaru berjudul Don't Play di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2023) [Semujer.com/Rena Pangesti]
Amanda Caesa usai merilis lagu terbaru berjudul Don’t Play di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2023) [Semujer.com/Rena Pangesti]

Terkini, anak dari pelawak Parto itu pun sudah move on. Kisahnya dengan lelaki tersebut pun usai sebelum mereka jadian.

“Karena pada waktu itu baru pdkt, akunya suka, tapi takut dia nggak merasakan hal yang sama,” kata Amanda Caesa.

“Maka di lagu ini aku bilang, don’t play with my heart, please,” imbuhnya.

Saat disinggung apakah ini menjadi lagu kode, Amanda Caesa tak menampiknya. Namun di samping itu, musisi 20 tahun ini mau lagu yang diciptakan menjadi teman dari mereka yang bernasib sama.

“Mungkin (kode) karena sudah rilis, jadi denger. Pasti udah denger. Ya udah,” ucapnya.

Selain menciptakan lagu seseorang yang diam-diam suka, tapi kemudian patah hati, Amanda Caesa juga sudah menyiapkan obat lain.

Pasalnya, sudah ada lagu move on yang ia ciptakan untuk menghibur mereka yang sedih hatinya.

“Iya, sudah ada tema itu (move on),” tuturnya.

Jika disimpulkan, sejumlah lagu-lagu ciptaan Amanda Caesa merupakan bagian dari perjalanan hidup. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan terinspirasi dari cerita orang lain.

“Iya, kalau diurutkan bisa. Karena aku menulisnya saat aku merasakan sesuatu. Bisa seperti perjalanan hidup,” katanya.

Sumber: www.suara.com