Viral  

Ria Ricis Tampil Semringah Usai Gugat Cerai Teuku Ryan: Harus Happy Lah

Semujer.com – Ria Ricis akhirnya membuat keputusan untuk rumah tangganya. Ibu satu anak itu resmi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024) lalu.

Belum ada keterangan apapun yang dikeluarkan oleh Ria Ricis soal gugatannya tersebut. Namun dari unggahan Instagram-nya, adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu masih asyik menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Sang YouTuber juga sempat berkunjung ke restoran sate milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ricis datang ke acara pembukaan restoran tersebut. Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Ria Ricis, Rabu (31/1/2024).

Unggahan Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

Tampak Ria Ricis datang dan langsung menyapa Paula Verhoeven. Usai bertegur sapa, perempuan 28 tahun itu langsung menyantap menu sate yang sudah dihidangkan tuan rumah.

Di meja makan, Ria Ricis menikmati makanannya sambil mengobrol dengan Paula Verhoeven yang duduk di belakang kamera. Terdengar istri Baim Wong itu sempat menyinggung keadaan Ria Ricis saat ini.

Blak-blakan ibu dua anak itu menyebut Ria Ricis masih tampak bahagia.

“Tapi Ricis happy mulu ya kayaknya,” ucap Paula Verhoeven kepada Ria Ricis.

Ria Ricis lantas bereaksi terhadap pernyataan tersebut. Dengan santai dia membenarkan penyataan Paula Verhoeven itu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

“Harus happy lah kak,” jawab Ria Ricis.

Saat itu Ria Ricis datang sendirian dan tentu saja tanpa didampingi Teuku Ryan yang sedang dia gugat cerai. Ria Ricis juga tampak tak bersama Moana, anaknya, sebab di waktu yang bersamaan bayi itu sedang bersama Teuku Ryan.

Sebagai informasi, gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Rupanya Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya.

Sementara itu tanggal sidang cerai perdana Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan menghadap majelis hakim pada 19 Februari mendatang dengan agenda mediasi.

Sumber: www.suara.com