Viral  

Ria Ricis Hindari Wartawan, Sikap Raffi Ahmad Lindungi Istri Teuku Ryan Tuai Pujian

Semujer.com – Usai isu perceraiannya dengan Teuku Ryan menjadi sorotan, Ria Ricis terlihat berusaha menghindari kejaran wartawan. Saat itu, Ricis yang hendak menghadiri sebuah acara terlihat sangat terburu-buru masuk ke dalam gedung didampingi oleh asistennya.

Ria Ricis juga terus menundukkan kepala ketika para wartawan mengejarnya dan menanyakan perihal keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Namun, Ria Ricis sempat terlihat saling sapa dengan Raffi Ahmad ketika berpapasan di dalam gedung tersebut.

“Hai Cis, sehat Cis?” tanya Raffi Ahmad dengan wajah semringah sambil menjabat tangan Ria Ricis, mengutip dari TikTok @nyunyu.joea, Jumat (2/2/2024). “Ya a, Alhamdulillah,” kata Ria Ricis menjawab.

Raffi Ahmad pun sempat menepuk pundak Ria Ricis sambil memberi semangat dan langsung memberi kode pada manajernya, Prio untuk menghalangi adik Oki Setiana Dewi dari desakan wartawan.

“Semangat ya Cis,” ujar Raffi Ahmad sambil memberikan kode pada Prio.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad yang melangkah lebih dulu juga berusaha meminta wartawan agar tak mengejar Ria Ricis karena merasa kasihan.

“Ntar dulu ya teman-teman, aduh mau persiapan dulu nih. Kasihan Ricisnya,” kata Raffi Ahmad.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Sikap Raffi Ahmad yang berusaha memberikan semangat Ria Ricis di tengah keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan lantas membuat warganet salah fokus.

Sebab, Raffi Ahmad yang juga sedang diisukan terlibat pencucian uang masih bisa berusaha melindungi Ria Ricis ketika dikejar awak media.

“Yang lain salfok sama ibu baju biru, tapi saya salfok sama Raffi Ahmad. Lagi ada berita money laundry pas ketemu Ricis sempat nenangin,” kata @senjap***.

“Salfok sama Aa Raffi nyuruh timnya ngehalangin Icis dari wartawan,” komentar @mithakar***.

“Raffi tuh peka sama situasi ya orangnya,” imbuh @may**. “Salfok Raffi gentle banget lindungi¬† cewek,” ujar @justfor***.

Sumber: www.suara.com