Viral  

Ria Ricis Akui Tekanan Batin di Tengah Isu Perceraian dengan Teuku Ryan, Malah Dituding Caper

Semujer.com – Ria Ricis diduga kembali lempar kode terkait gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Pasalnya Ricis kembali berkomentar asal terkait kondisinya di tengah isu perceraian yang merebak.

Bak menyiram bensin di tengah bara api, komentar Ria Ricis di salah satu komentar akun iklan justru membuat warganet salah fokus. Entah ada maksud tertentu atau sekadar lucu-lucuan, tetapi unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Hal ini bermula dari Ria Ricis yang mengunggah foto bersama Moana. Perempuan 28 tahun ini memberikan caption asal dalam unggahan tersebut.

“Tetaplah menuntut ilmu walau ilmu enggak pernah salah,” begitu bunyi caption yang ia sematkan di Instagram.

Ria Ricis akui tekanan batin (instagram)

Menariknya, Ria Ricis turut membalas salah satu komentar dari warganet yang menanyakan tips tubuh ramping bak Ria Ricis.

“Hi kak Ria Ricis makin bagus aja bodynya, kalau boleh tahu rahasianya apa yah?” tulis salah satu warganet.

Mirip dengan iklan pelangsing yang tersebar di media sosial, Ria Ricis justru membalas dengan saksama komentar tersebut. Tak diduga ia mengaku dirinya mengalami tekanan batin yang membuat tubuhnya kini lebih baik.

“Tekanan batin,” jawab Ria Ricis singkat.

Tentunya jawaban Ria Ricis ini berhasil mencuri perhatian publik. Meski tak dijelaskan konteks dari komentar tersebut namun tak sedikit yang mengaitkan dengan isu perceraian Ricis dan Teuku Ryan.

Bahkan beberapa warganet justru menganggap Ria Ricis mengumbar masalah rumah tangganya dengan Teuku Ryan di media sosial.

Ilustrasi Ria Ricis dan Teuku Riyan - Perbandingan riwayat pendidikan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/teukuryantr)
Ilustrasi Ria Ricis dan Teuku Riyan – Perbandingan riwayat pendidikan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/teukuryantr)

“Setiap rumah tangga pastinya ada riak yang menerjang. Sekarang tinggal kitanya. Mau diselesaikan baik-baik tanpa diumbar atau diumbar biar bisa selesai,” komentar seorang warganet.

“Norak Ria Ricis, malu-maluin kakak ustazah,” tulis warganet lain.

“Ih apa sih nulis komen gitu. Lo kalau mau pisah, pisah aja lah enggak usah banyak drama, tu contoh Desta-Nastasha Rizky, enggak banyak komenan sana caption sini, langsung gugat ke PA,” timpal warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com