Viral  

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Masih Berharap Punya Anak Cewek

Semujer.com – Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Namun, kedua pasangan masih menginginkan keberadaan anak perempuan.

“Kan udah ada dua cowok, kayaknya komplit nih kalau ada cewek,” ungkap Rey Mbayang di kawasan Melawai, Jakarta, Minggu (28/1/2024).

Meski begitu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum mau buru-buru memulai program momongan lagi. Mereka sepakat menunggu kedua putranya tumbuh lebih besar dulu.

Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/@dindahw)

“Mau maksimalin di dua ini dulu. Anak itu tanggung jawabnya besar banget,” kata Rey Mbayang.

Anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw bahkan masih belum bisa lepas dari ibunya. Sangat tidak memungkinkan kalau keduanya langsung tancap gas untuk menambah momongan lagi.

“Adiknya kan masih posesif banget. Kan belum jalan ya, jadi kalau misalnya dia sudah dengar suara mamanya, wah, bundanya sudah benar-benar nggak bisa fokus,” kisah Rey Mbayang.

“Nanti lah, Insya Allah, kalau udah lebih lega lagi geraknya. Ya siapa tahu kalau emang rejeki dapat anak perempuan kan?” sambungnya.

Sebagai pengingat, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 2020. Saat itu, pernikahan keduanya disorot gara-gara masih sama-sama berusia muda dan dikhawatirkan sulit mengendalikan ego masing-masing.

Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/@dindahw)
Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/@dindahw)

Namun, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terbukti dapat menepis anggapan miring masyarakat. Kedua pasangan masih adem ayem sampai sekarang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw bahkan sudah dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menyambut kelahiran anak pertama pada 20 Juni 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dua tahun berselang, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikaruniai anak kedua. Kembali dikaruniai bayi laki-laki, Rey dan Dinda menamai buah hati mereka Arashkaba Muhammad Mbayang.

Sumber: www.suara.com