Viral  

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Rencanakan Bulan Madu Lagi Usai Nyaris Cerai

Semujer.com – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan belum punya kesempatan menghabiskan waktu berdua saja untuk liburan setelah rujuk. Keduanya masih sibuk dengan jadwal kegiatan masing-masing.

“Jadwalnya emang belum ada, masih kerja terus. Nggak enak kalau mau ditinggal, sudah masuk jadwal,” ujar Lady Nayoan di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu (4/10/2023). [Semujer.com/Yoga]

Sampai akhir tahun, jadwal kegiatan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terbilang padat. Mereka saja belum tahu apakah bisa merayakan Natal di Jakarta atau tidak.

“Desember itu udah ada beberapa daerah yang mau didatengin, kayak Surabaya sama Manado,” papar Lady Nayoan.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Makin Romantis dengan Suami Usai Kepergok Selingkuh, Amy Qanita Puji Jeje Govinda Habis-habisan

“Buat pelayanan (gereja),” timpal Rendy Kjaernett.

Kalaupun masih ada sisa waktu luang, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kemungkinan besar baru bisa berlibur bersama di bulan Desember 2023.

“Jadi kayaknya nanti dipadetin aja di Desember,” kata Lady.

Namun di bulan Oktober ini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan juga sudah dijadwalkan untuk ibadah retreat pasutri. Di momen itu, Rendy dan Lady cuma diperkenankan berdua saja.

“Tanggal 12 sampai 14 ini kan kami retreat pasutri berdua, jadi itu bener-bener buat kegiatan berdua,” tutur Lady Nayoan.

Baca Juga:Pinggang Kesakitan, Lady Nayoan Tetap Layani Hasrat Rendy Kjaernett: Cuma Bisa Pasrah

Besar kemungkinan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akan sekaligus memanfaatkan momen tersebut untuk bercengkerama berdua saja bila nantinya tetap dirasa tidak cukup waktu untuk liburan.

Potret Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/@rendykjaernett1)
Potret Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/@rendykjaernett1)

“Ya itu (retreat pasutri) bisa dibilang honeymoon kecil lah,” ucap Lady Nayoan.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan hampir kandas gara-gara perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Lady sudah sempat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Namun setelah gugatan cerai mulai disidangkan, Lady Nayoan berpikir ulang untuk menerima Rendy Kjaernett lagi hingga akhirnya berdamai lewat proses mediasi.

Sumber: www.suara.com