Viral  

Rela Dinikahi Pedagang Singkong, Ini Cerita Awal Mula PDKT Pinkan Mambo dan Arya Khan

Semujer.com – Pinkan Mambo menikah untuk ketiga kalinya. Penyanyi 43 tahun itu dinikahi TikToker bernama Arya Khan pada Minggu (24/12/2023).

Pernikahan itu ramai jadi perdebatan, selain karena agama Pinkan Mambo, juga karena pekerjaan utama Arya Khan yang ternyata seorang pedagang singkong di pasar. 

Bahkan pernikahan siri Pinkan Mambo dan Arya Khan hanya dimodali mahar uang sebesar Rp100 ribu.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Pinkan Mambo kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang suami. Mereka berdua bertemu di TikTok. Pinkan mengaku awalnya dia malu-malu kucing, tapi akhirnya jatuh juga ke pelukan Arya Khan.

“Dia tanya, ‘kamu habis putus?’ Aku bilang ‘habis putus’. Terus dia bilang ‘sama aku aja, dia bilang aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku,'” ucap Pinkan Mambo dalam acara Rumpi Trans TV, Senin (25/12/2023).

“Iya, dia sudah naksir, kayak ‘oh cantik ya, seksi’, tapi enggak mungkin aku dekati karena aku kan artis,” katanya menyambung. 

Ibu Michelle Ashley itu mengatakan alasannya jatuh cinta pada sang suami karena Arya Khan adalah sosok pekerja keras.

“Yang bikin aku jatuh cinta aku lihat akunnya. Dia baik sama anaknya, cari duit sendiri, jualan singkong. Aku bangga, aku terharu dia bisa sekolahin anaknya. Enggak malu dia,” tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Arya Khan sendiri sempat tidak percaya saat Pinkan Mambo menghubunginya. Bahkan pelantun “Kekasih Yang Tak Dianggap” itu yang meminta nomor telepon Arya duluan.

“Aku sebenarnya berpikir ‘ini mimpi apa enggak? Aku kan kata dia si Mambo. Gimana si Mambo demen sama gue?’ Dia nge-DM minta (nomor) WA. Aku WA-WA-an lah,” terang Arya Khan.

“Dia ajak ketemu, saya bilang ‘nanti lah jangan ketemu dulu’. Tiba-tiba dia nyamperin ke lapak singkong di pasar,” imbuhnya. 

Kini Pinkan Mambo dan Arya Khan sudah resmi menjadi suami istri di mata agama. Namun pernikahan keduanya belum diresmikan secara hukum.

Di sisi lain status pernikahan terdahulu Pinkan Mambo dan Steve Wantania saat ini masih belum ada kejelasan. Kendati sang penyanyi memastikan bahwa dia sudah mengantongi izin dari pengadilan untuk menikah lagi.

Sumber: www.suara.com