Viral  

Regi Nazlah Jadi Sosok yang Diduga Aniaya Afifah Riyad hingga Babak Belur

Semujer.com – Nama Regi Nazlah terseret dalam penganiayaan yang dialami Afifah Riyad dan baru diceritakan pada Senin (23/10/2023). Regi Nazlah diduga sebagai mantan kekasih Derry Fransakti suami Afifah yang gagal move on.

Postingan terbaru di feed Instagram Regi Nazlah lantas banjir hujatan warganet. Apabila Regi Nazlah benar mantan pacar Derry Fransakti yang dimaksud, warganet tak habis pikir ia tega menendang bekas operasi caesar Afifah Riyad sebagai sesama perempuan.

“Mbak, kok bisa setidakmanusiawi itu menendang bekas luka caesar? Takutnya kamu kalau melahirkan secara caesaC, lukanya enggak bakalan bisa dijahit nanti, ingat karma mbak,” tulis akun @ms_i***.

“Gue orang yang enggak pernah mau komentar soal masalah orang lain, tapi sumpah gue sakit hati banget. Bisa-bisanya lu nendang perut orang yang abis lahiran cesar. Gila lu bukan perempuan sih sumpah. Ingat mbak karma itu nyata apalagi sama gangguin RT orang,” sahut akun @aquil***.

Hingga berita ini diunggah Regi Nazlah belum memberikan klarifikasi terkait tudingan dirinya sebagai mantan pacar Derry Fransakti yang menganiaya Afifah Riyad. Kendati begitu, Regi santai posting Instagram Story mengenai berkah dalam hidupnya.

Afifah Riyad [Instagram]

“Alhamdulillah ada kerjaan. Sibuk ngerjain kerjaanku. Alhamdulillah ya Allah, wasyukurillah,” tulis Regi Nazlah pada hari yang sama, saat tuduhan ia menganiaya Afifah Riyad sedang heboh dibicarakan.

“Banyak orang susah nyari kerjaan tapi aku adalah salah satu orang yang beruntung yang Allah kasih berkah di hidupku,” imbuh Regi sambil membagikan potret cantiknya sedang berpangku tangan dan berpose manyun.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com