Viral  

Rebecca Klopper Ikut Pengajian usai Terseret Kasus Video Syur, Netizen: Semoga Nggak Pencitraan

Semujer.com – Usai beberapa kali tersandung kasus video syur hingga tak direstui oleh Haji Faisal, Rebecca Klopper terlihat mulai aktif mengikuti pengajian.

Dalam video yang diunggah akun Instagram rumpi_gosip, Rebecca Klopper terlihat datang sebuah acara pengajian bersama Syifa Hadju.

Pada momen tersebut, Rebecca Klopper datang mengenakan busana muslim hitam dengan jilbab nuansa hitam putih. Sedangkan, Syifa Hadju mengenakan busana muslim serba hitam.

Syifa Hadju dan sejumlah orang pun turut mendampingi dan menjaga Rebecca Klopper ketika akan memasuki tempat pengajian.

Ada pula beberapa foto yang memperlihatkan Rebecca Klopper berdoa dengan khusyuk sambil menutup matanya dan momen ketika dirinya fokus memperhatikan kajian.

Video Rebecca Klopper aktif menghadiri acara pengajian ini lantas menuai beragam komentar netizen. Ada yang mengagumi langkahnya dalam menghadapi masalah, tapi ada pula yang mencurigainya mencari pencintraan.

“Dikasih masalah pun tetap huznuzon sama Allah ya berarti karen emang Allah tuh sayang banget sama umatnya,” kata @fathalida**.

“Masyaallah,sungguh Allah sangat senang dengan hamba nya yang mau berubah jadi lebih baik, love you Beccam,” kata @iamriz***.

“Mudah-mudahan benar dari hati bukan cari simpati,” kata @curious***.

“Mudahan emang beneran ya bukan cari muka biar dikasihani,” kata @allfns**.

“Pencitraan,” kata @bagus***.

Rebecca Klopper [Instagram]

Sebelumnya, keluarga Haji Faisal memang turut memberi dukungan untuk memberi hukuman pada pelaku penyebar video syur Rebecca Klopper.

Namun, Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati telah menegaskan tidak merestui anaknya, Fadly Faisal tetap menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper sampai menikah.

Sebab, Haji Faisal dan istrinya mengkhawatirkan jejak digital Rebecca Klopper untuk kehidupan kedepannya bila anaknya menikah.

Sementara itu Bayu Firlen, pelaku penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper ini telah divonis hukuman penjara selama 4 tahun ddan denda sebesar Rp 1 miliar.

Kasus ini juga bermula dari akun Twitter dengan nama DEDEK GEMES, @dedekkugem menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper yang menjadi viral di media sosial pada Juni 2023 lalu.

Di video berdurasi 47 detik itu perempuan yang mirip Rebecca Klopper melakukan adegan seks oral dengan seorang pria.



Sumber: www.suara.com