Viral  

Reaksi Vidi Aldiano Jadi Sorotan, Kaget Setelah Tahu Prilly Latuconsina Mantan Kiki Eks CJR

Semujer.com – Vidi Aldiano tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya setelah mengetahui Prilly Latuconsina adalah mantan kekasih Kiki eks CJR.

Dia kaget karena Prilly adalah sahabatnya yang bisa datang kapan pun ke rumahnya.

“Sumpah. Demi Allah gue baru tahu hari ini (Kiki Junior mantan pacar Prilly). Padahal setiap hari dia (Prilly) main ke rumah gue, tapi nggak kesebut nama lo (Kiki). Kok, bisa lo lupain Kiki?” tanya Vidi ke Prilly.

Momen Kiki Eks CJR lulus skripsi. (Instagram/teukuryz)

Mendengar pertanyaan tersebut, Prilly hanya bisa tertawa. Dia mengaku saat jadian dengan Kiki dirinya terbilang masih kecil dan tidak mengerti apa itu namanya pacaran.

“Gue bahkan nggak ngerti konsep berpacaran itu kayak gimana,” ujar Prilly.

“Ini zaman dulu waktu masih kecil, dia masih di Coboy Junior. Aku tuh nggak ngerti pacaran tuh gimana sih, gue juga nggak pernah pacaran dulu,” jelas Prilly

Prilly juga menjelaskan saat pacaran dengan Kiki tidak pernah bergandengan tangan. Setelah itu dengan sepihak pentolan Coboy Junior itu tiba-tiba meminta putus dari artis sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu.

“Tanya Kiki, dia bahkan nggak pernah pegang tangan gua, terus tiba-tiba dia enggak mau lagi karena katanya gue cuek,” kenang Prilly sambil terus tersenyum ke Vidi Aldiano.

Sumber: www.suara.com