Viral  

Rayyanza Cipung Sakit, Keberadaan Raffi Ahmad Dicari-cari Warganet: Kok Gak Nengokin Sih?

Semujer.com – Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya anak bungsu mereka, Rayyanza atau yang kerap dipanggil Cipung baru-baru ini dirawat di rumah sakit.

Menilik dari akun Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cipung sempat menjalani rontgen parru-paru dan kini dirawat di rumah sakit sembari diinfus. Disebutkan pula bila suhu tubuh bocah berusia satu tahun itu mencapai 40 derajat.

Sama seperti kondisi batita pada umumnya, Cipung juga sempat merengek lantaran kondisi tubuhnya yang tidak fit. Meski demikian, ia masih bermain ditemani oleh Rafathar dan sus Rini selama di rumah sakit. Ada pula Nagita Slavina yang tampak stand by menemani putranya di rumah sakit.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Rafathar tampak berpose lucu sembari bermain ipad. Ia duduk di sebelah Rayyanza yang tangannya diinfus serta tampil lucu mengenakan kacamata kebesaran.

Baca Juga:Yudi Wibowo Sakit Apa? Kabar Pengacara Jessica Wongso Kini Cuma Bisa Terbaring Lemas

“Aa Rafathar menghibur nemenin Cipung Rayyanza yang sedang sakit,” begitu bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Sayangnya, unggahan yang berisi perkembangan kondisi Cipung ini tak hanya dipenuhi komentar berisi dukungan ataupun hal positif, ada pula warganet yang mencari-cari sosok Raffi Ahmad pasalnya ia beberapa kali tak terlihat menemani putranya.

Bahkan dalam salah satu cuplikan Instagram Story, Cipung sempat mencari-cari ayahnya yang diduga tengah bekerja bila menilik dari unggahan Instagram mereka.

“Dari kemarin bapaknya kagak ngejenguk kah,” tulis seorang warganet.

“Papa dicariin Rayyanza juga, minta tolong pengen pulang kasian. Gak tega nangis-nangis nyarrin papanya yang masih sibuk,” komentar salah satu warganet.

Baca Juga:Beri Kabar Baru Sembuh Sakit, Jusuf Hamka Langsung Diserbu Pertanyaan Soal Kasus Nardinata

“Aa Raffi maaf nih, kamu ga nengonkin anakmu yang lagi sakit di rumah sakit noh nyariin kamu, eh malah tadi tenis, latian band, kasian aa jengukin dong,” tambah warganet lain.

Meski demikian, Raffi Ahmad rupanya berhasil membungkam nyinyiran lewat unggahan Instagram Story terbarunya. Pasalnya ia diduga sudah berada di ruang rawat Cipung bersama dengan Hengky Kurniawan.



Sumber: www.suara.com