Viral  

Rayakan Anniversary 5 Bulan, Vadel Badjideh Menyesal ke Lolly: Aku Permainkanmu Seperti Bola

Semujer.com – Putri Nikita Mirzani, Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh tampaknya semakin sering mengumbar kebucinan dan momen mesra. Adapun salah satu bukti kebucinan tersebut adalah saat mereka berdua sama-sama mengunggah ucapan anniversary di momen lima bulan pacaran.

Di hari spesial mereka berdua, tampaknya Vadel enggan melewatkan momen dan menuliskan harapan untuk hubungan mereka ke depannya.

“Udah lima bulan aja, gak sadar ya sayang, padahal baru kemarin ya. Aku hanya ingin berkata seperti ini kepada kamu dari lubuk hati yang paling dalam,” tulis Vadel di awal ucapannya.

Tak disangka, setelah kalimat tersebut, Vadel mengucapkan permohonan maaf pada Lolly lantaran ia pernah menyakiti hati Lolly. Adapun permohonan maaf tersebut diduga lantaran Vadel pernah ketahuan mengirim pesan pada selebgram cantik, Hannah Shahab beberapa waktu lalu.

“Maaf karena aku menyebabkan rasa sakit di hatimu Aku menghancurkan perasaanmu menjadi ribuan keping,” ungkapnya.

Bahkan, Vadel Badjideh terang-terangan mengaku jika ia sempat mempermainkan Lolly bak bola.

“Maaf aku mempermainkanmu seperti bola, Yang kugunakan untuk ditendang dan bermain dengan senang,” akunya.

Selanjutnya, Vadel mengaku merasa bersalah dan mengungkapkan penyesalannya lantaran membuat Lolly sering menangis.

“Aku setuju akulah yang salah Aku banyak berteman dengan perempuan Dan tidak pernah sadar kalau itu membuat mu sakit, aku menyesal telah membuat dalam hati mu hancur dan membuat air mata yang seharusnya keluar untuk orang yang pantas kamu tangisi, Tapi mengapa kamu menangis hanya untuk ku Aku juga minta maaf untuk itu, ” sambung Vadel penuh penyesalan.

TikToker Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)

TikToker sekaligus dancer tersebut juga mengungkapkan rasa malunya saat bersanding dengan Lolly yang mau menerimanya apa adanya.

“Karena menyia nyiakan air mata mu untuk ku, dan kamu masih mau menerima ku dengan ribuan masalah, Dengan adanya kamu di samping ku itu sudah membuat ku merasa malu Karena dengan aku yang mempunyai beribu ribu masalah, Tapi kamu masih mau berada di sisi ku untuk tetap menyayangi ku dan mencintaiku,” imbuh Vadel penuh haru.

Gak kalah bucin, Lolly juga mengucapkan ucapan anniversary pada kekasihnya tersebut. Lolly pun mengucapkan terima kasih pada Vadel yang senantiasa membuatnya merasa bahagia.

“Memilikimu di sampingku selalu membuatku menjadi orang yang paling bahagia dan paling diberkati di dunia ini,” ungkap Lolly. Selain itu, Lolly juga mengungkap jika dirinya telah memberikan cinta yang sempurna untuk sang kekasih.

“Kamu memang tidak sempurna, tapi cintamu padaku itu sempurna, Terima kasih telah mencintaiku dan menerima kekurangan dan kelebihan yang aku miliki. Terima kasih selalu ada di samping dan menemaniku di setiap waktu aku susah, sedih, bahagia dan biasa aja,” sambungnya.

Di akhir ucapannya, gadis yang tengah bersekolah di Inggris itu lagi-lagi mengucapkan rasa terima kasihnya pada Vadel yang telah menerimanya sebagai bagian dari hidupnya.

“Terima kasih telah menyadarkanku bahwa aku berhak dicintai di dunia ini, kehadiranmu telah membawa berbagai perubahan baik terhadapku, dan yang terakhir, aku mau berterima kasih dengan keluarga kamu karna mereka telah menerima aku menjadi bagian dari sebuah keluarga,” tandasnya.

Sontak saja, momen kebucinan Lolly dan Vadel banyak mendapatkan cibiran dari warganet. Tak sedikit warganet yang geli dan mengaku merinding dengan ulah keduanya yang tampaknya tak malu untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

“Ya Allah sadarkan Lolly. Amin,” tulis warganet.

“Nanti enam bulan tumpengan,” komentar warganet julid.

“Sorry, sorry banget. Tapi punggung gue sampe merinding,” tulis warganet lain.

“Aku juga bucin tolol, tapi kalo dipublish gini geli gasi bacanya,” komentar warganet.

Kontributor : Anistya Yustika

Sumber: www.suara.com