Viral  

Rahim Ayu Aulia Diangkat karena Ada Infeksi, Kondisinya Memprihatinkan

Semujer.com – Ayu Aulia kembali bikin geger dengan membagikan kondisi kesehatannya melalui media sosial. Dalam potret terbaru yang dibagikan melalui Instagram Story pada Minggu (6/11/2022), Ayu Aulia memperlihatkan perut bagian atasnya terlihat penuh darah meski sudah diperban.

Selanjutnya video singkat kondisi Ayu Aulia yang terbaring di ranjang rumah sakit juga dibagikan. Ayu Aulia tak berkata apa pun dan hanya mengerang memperlihatkan kondisinya dengan selang di hidung.

Ayu Aulia [Instagram/@ayuaulia5252]

Selanjutnya Ayu Aulia mengungkap fakta mengejutkan tentang kondisi kesehatannya. Wanita yang pernah dekat dengan Zikri Daulay tersebut mengaku harus mengangkat rahimnya karena infeksi.

“Beruntunglah kalian yang diberikan rahim tapi aku harus rela untuk diangkat rahimnya karena infeksi yang aku derita..” ungkap Ayu Aulia.

Baca Juga:
Sempat Pakai Hijab, Ayu Aulia Kini Posting Foto Tanpa Busana: Epic Comeback

Kehidupan Ayu Aulia memang tak lepas dari kontroversi. Pada 11 Oktober 2022, Ayu Aulia mengaku gagal menikah untuk kedua kali.

Ayu Aulia [Instagram]
Ayu Aulia [Instagram]

“Terima kasih sudah ada di hidupku.. Aku mungkin tidak sempurna tapi kalau memang jalannya harus selesai sampai di sini.. gak apa apa‚Ķ trauma? Pasti 2x gagal menikah.. tapi nggak apa-apa Tuhan punya rencana baik untukku,” tulis Ayu Aulia kala itu.

Namun pada akhir Oktober 2022, Ayu Aulia malah memposting potret akad nikah dengan sosok pria yang disembunyikan. Lagi-lagi potret akad nikah Ayu Aulia tersebut dihapus seperti nasib foto tunangannya.

Ungkapan khawatir tampak dituliskan warganet di postingan terbaru Ayu Aulia. “Kak ayu sakit apa ? Ya Allah kak gimana keadaannya sekarang ada yang jaga kan,” komentar akun @just***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Gercep Kasih Tanda Suka dan Komentari Foto Topless Ayu Aulia



Sumber: www.suara.com