Viral  

Raffi Ahmad Ungkap Beach Club yang akan Dibangun di Jogja, Bakal Ada Hotel dan 300 Villa

Semujer.com – Usai sukses mengembangkan beberapa lini bisnisnya, Raffi Ahmad siap untuk mendirikan sebuah beach club di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Raffi Ahmad melalui unggahan Instagramnya pun memperlihatkan dirinya baru saja meresmikan rencana pembangunan beach club di pinggir Pantai Krakal, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Raffi Ahmad pun memperlihatkan pemandangan Pantai Krakal yang sangat indah dari tanah seluas kurang lebih 20 hektar yang akan diubahnya sebagai beach club.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menunjukkan gambaran beach club dan villa yang akan dibangunnya di pinggir Pntai Krakal tersebut.

Rupanya suami Nagita Slavina ini tak hanya ingin membuat sebuah beach club biasa, tetapi juga 300 villa, resort dan spa di pinggir laut terbesar di Indonesia tersebut.

Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Spill dikit perencanaan Beach Club  @rojo.sambel pinggir laut terbesar di Indonesia, 300 Villa, Resort and Spa di Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta,” kata Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram.

Ratusan villa yang didirikan oleh Raffi Ahmad sebagai tempat penginapan ini didesain bertingkat menghadap ke arah pantai Krakal.

Selain ratusan villa itu, ada pula hotel dan tiga restauran yang akan dibangun oleh Raffi Ahmad.

Pada unggahan itu pula diketahui suami Nagita Slavina ini sudah mempersiapkan nama untuk beach club miliknya tersebut yakni Bekizart Beach Club.

Raffi Ahmad menargetkan pembangunan beach club miliknya ini akan rampung pada 2025 nanti dan siap menerima warga lokal sebagai pekerja.

“Semoga 2025 rampung perlahan dan siap menerima warga lokal yang siap bekerja, wisatawan lokal dan mancanegara berbagai kalangan bisa menikmati keindahan Gunung Kidul Yogyakarta,” lanjutnya.

Namun, Raffi Ahmad membangun beach club miliknya ini juga tidak sendiri. Suami Nagita Slavina ini terlihat bekerjasama dengan beberapa orang yang disebut sebagai bos pada unggahan sebelumnya.

Raffi Ahmad yang menyebut dirinya sebagai anak buah pun meminta doa agar rencana pembangunan beach club di Pantai Krakal Yogyakarta itu segera terwujud.

“Ibu bos, pak bos, kita mah anak buah aja. Mantap,” kata Raffi Ahmad sembari tertawa.



Sumber: www.suara.com