Viral  

Raffi Ahmad Ditaksir Rogoh Kocek Rp1,3 Juta untuk Tiket Nonton Liverpool Bareng Rafathar

Semujer.com – Momen Raffi Ahmad memboyong putra sulungnya, Rafathar menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Newcastle di Anfield pada Senin (2/1/2024) sedang hangat dibicarakan publik.

Kepergian keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke London dari Paris ini sempat diabadikan lewat akun Instagram pribadi keduanya.

“RANS family Trip London. Special request Rafathar pengin ke Winter Wonderland dan nonton bola ke Liverpool,” ujar Raffi Ahmad.

Agenda menonton Liverpool ini menjadi heboh lantaran Raffi Ahmad rela menggelontorkan dana fantastis untuk membawa Rafathar ke London menggunakan jet pribadi.

“Kita akhirnya menuju ke London karena kereta full, di-cancel gara-gara banjir. Gue enggak ngerti, jadi sekarang kita terbang,” sambung Raffi Ahmad.

Di samping harga sewa dan biaya parkir jet pribadi, harga tiket pertandingan Liverpool yang dibeli suami Nagita Slavina juga tak kalah menarik disorot.

Berdasarkan keterangan dari The Athletic, klub sepakbola Liverpool mematok harga tiket mulai dari 9Poundsterling atau setara Rp173 ribu untuk anak-anak.

Sementara itu, harga tiket untuk kategori dewasa dibanderol dengan harga yang variatif mulai dari 35 Poundsterling (Rp673 ribu) hingga 60 Poundsterling (Rp1,2 juta). 

Keluarga Raffi Ahmad naik jet pribadi. (Instagram/@raffinagita1717)

Dengan demikian, Raffi Ahmad ditaksir merogoh kocek sebesar 69 Poundsterling atau Rp1.373.000 untuk menonton Liverpool vs Newcastle bersama Rafathar.

Untuk informasi tambahan, Raffi Ahmad mengajak Rafathar menonton langsung pertandingan Liverpool karena kadung berjanji.

Pada Ramadhan 2023 lalu, Raffi Ahmad sempat menjanjikan hadiah menyaksikan pertandingan Liverpool jika sukses berpuasa selama satu bulan.

“Rafathar mau dapat hadiah ke Anfield nonton @liverpoolfc kalau puasa full tahun ini. Semangat Aa,” ucap Raffi Ahmad.



Sumber: www.suara.com