Viral  

Raffi Ahmad Bongkar Kiky Saputri Gemetaran Saat Roasting Gibran

Semujer.com – Kiky Saputri akhirnya mewujudkan ngidamnya untuk meroasting calon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka. Sang komika melancarkan aksinya tersebut saat hadir di acara kampanye Prabowo-Gibran pada Minggu (4/2/2024).

Istri Muhammad Khairi itu mengaku bersyukur keinginan jabang bayinya itu bisa terlaksana. “Alhamdulillah kesampaian,” ucap Kiky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, usai acara kampanye.

Namun di balik suksesnya aksi roasting tersebut, Raffi Ahmad membongkar bahwa rekan komikanya itu sempat gugup. Kiky Saputri bahkan disebut gemetaran karena saking tegangnya.

“Yang diroasting Mas Gibran. Kiky gemetaran meroasting Mas Gibran Karena jam 7.00 pagi roastingnya,” kata Raffi Ahmad di kesempatan yang sama.

Suami Nagita Slavina itu juga membongkar bahwa Kiky Saputri sempat meminta izin padanya untuk meroasting Gibran. Padahal bintang “Lapor Pak” itu tidak berpihak pada psangan calon presiden nomor urut dua itu.

“Kiky datang ke sini untuk ngeroasting. Dia bilang ‘aku nih lagi ngidam, aku pengin roasting Mas Gibran tapi hati aku nggak Pak Prabowo sama Mas Gibran,'” tutur Raffi Ahmad mengulang perkataan Kiky Saputri.

“(Raffi jawab) ‘ya sudah Ky, kalau mau datang aja, kebetulan dia datang pagi-pagi’. Ya memang kemauan mereka sendiri,” sambungnya.

Stand-up comedian Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Sebagai informasi, Kiky Saputri pertama kali menyampaikan keinginannya untuk meroasting Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitter atau X-nya.

“Kalau aku bilang ngidam roasting Mas Samsul, bakal terwujud nggak ya?” bunyi cuitan yang ditulis Kiky Saputri, Sabtu (3/2/2024).

Tidak sampai satu hari setelah keinginan itu langsung terkabul dan Kiky Saputri berhasil meroasting Gibran.

Sebelumnya komika 30 tahun itu sudah lebih dulu meroasting calon dari tim lainnya. Pertama kali Kiky Saputri meroasting Anies Baswedan dan dilanjutkan dengan meroasting Ganjar Pranowo.

Sumber: www.suara.com