Viral  

Raditya Dika Comeback dengan Series Komedi Kacau, Tayang 16 Februari 2024

Semujer.com – Komika Raditya Dika kembali merilis karya serial komedi terbaru yang bertajuk Komedi Kacau. Ini merupakan comeback sang komika sebagai sutradara lewat serial setelah merilis Malam Minggu Miko 12 tahun yang lalu.

Bila sebelumnya Raditya Dika mempublikasikan karyanya melalui kanal YouTube-nya, kali ini ayah dua anak itu menggandeng platform Netflix untuk menayangkan series-nya.

“Ini (Komedi Kacau) akan tayang 16 Februari hanya di Netflix,” ujar Raditya Dika dalam konferensi pers di Kantor Soraya Intercine Films di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Akan ada 10 episode yang akan menampilkan komedi segar ala Raditya Dika cs. Dibocorkan sang komika, akan ada belasan komedian yang siap mengocok perut penonton di Komedi Kacau.

“Ada belasan (komedian yang akan main). Ini kan ada stand up comedy-an jadi ceritanya tentang klub stand up comedy. Ada 10 episode,” kata Raditya Dika. 

Lebih lanjut, Komedi Kacau mengisahkan tentang Panca (Raditya Dika) dan perjuangannya mempertahankan sebuah klub komedi yang sedang terpuruk sambil menavigasi kehidupan pernikahan yang penuh tantangan. 

Dalam teaser yang dirilis, Panca terlihat baru dipecat dari perusahaan start-up yang dibangunnya. Lelaki itu kemudian mengakuisisi sebuah klub komedi milik temannya, Marlo (Mo Sidik), yang ternyata sedang dalam keadaan terpuruk. 

Bersama karyawan klub Komedi Kacau yang punya karakter unik, Panca harus menyelesaikan berbagai persoalan dalam mengelola klub komedinya.

Permasalahan semakin rumit karena Panca harus mengatasi krisis pernikahannya dengan Loli (Susan Sameh), seorang sosialita yang tidak siap hidup susah. 

Serial karya rumah produksi Soraya Intercine Films itu dibintangi oleh para aktor dan komika terkenal seperti Joshua Suherman, Yono Bakrie, Pamela Bowie, Dodit Mulyanto, hingga Dion Wiyoko.

Sumber: www.suara.com