Viral  

Putus dari DAWN, Aksi HyunA Pamer Foto Mesra Bareng Yong Junhyung Bikin Netizen Kecewa

Semujer.com – Penyanyi asal Korea Selatan, HyunA menuai sorotan setelah membagikan potret mesra bareng Yong Junhyung. Hal ini terlihat dalam postingannya di Instagram pada Kamis (18/1/2023).

Di situ, HyunA dan mantan personel HIGHLIGHT itu tampak berada di padang pasir. Keduanya bergandengan tangan dan membelakangi kamera.

Tidak ada caption yang ditulis oleh HyunA. Dia cuma menyertakan emoji cowok dan cewek dengan gambar hati di tengahnya.

Bisa ditebak, postingan tersebut langsung mendulang beragam respons dari para netizen. Kebanyakan dari mereka tidak merestui keduanya berpacaran.

Mengingat Yong Junhyung sempat tersandung kasus yang membuatnya hengkang dari HIGHLIGHT.

“Saya sangat kecewa dan prihatin. Seperti… dia benar-benar menonton video yang memperkosa wanita. Apa kamu baik baik saja?” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Oh, SAMA SEKALI TIDAK. tolong ambil 10 langkah menjauh darinya,” timpal lainnya.

“Kehilangan followers. Maaf, tetapi saya tidak dapat mendukung seseorang yang berkencan dengan predator.. Saya mendorong semua orang yang tidak mendukung ini untuk juga unfollow,” tambah lainnya.

Di samping itu, agensi HyunA sendiri sudah angkat bicara mengenai kabar artisnya jadian dengan Yong Junhyung.

“Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami,” ujar AT AREA sebagaimana melansir dari Soompi pada Jumat (19/1/2024).

Hal serupa juga disampaikan oleh BLACK MADE, agensi yang menaungi Yong Junhyung. Dia bilang bahwa itu sudah masuk ranah pribadi sang artis.

“Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya,” tutur BLACK MADE.

Seperti diketahui, HyunA sebelumnya sempat berpacaran dengan DAWN. Hubungan mereka bertahan cukup lama dan mendapat restu dari para netizen.

Sayangnya, keduanya memilih buat putus pada akhir 2022.



Sumber: www.suara.com