Viral  

Putri Anne Sosor Bule, Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Buat Status Kembaran

Semujer.com – Buntut jejak digital kontroversial Putri Anne bocor di media sosial, status Instagram Arya Saloka mendadak ikut menuai sorotan publik.

Beberapa waktu lalu, Arya Saloka diketahui sempat menunggah ulang potongan film Pixar yang bertajuk Up.

Adegan film Up yang dibagikan Arya Saloka adalah momen pernikahan karakter utama, Carl, hingga momen wafat karakter wanita, Ellie.

Status suami Putri Anne tersebut rupanya mirip dengan unggahan yang pernah dibuat Amanda Manopo pada hari ulang tahunnya.

Pada awal Desember 2023 lalu, Amanda Manopo tercatat pernah membagikan hadiah ulang tahun dengan desain karakter film Up yakni Carl dan Ellie.

“Happy birthday Amanda,” bunyi ucapan selamat yang disertakan untuk Amanda Manopo.

Buntut sama-sama mengunggah film Up, isu Arya Saloka dan Amanda Manopo diam-diam menjalin asmara santer kembali berembus.

“Indahnya pergocekan ini,” bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video status kembaran Amanda Manopo dan Arya Saloka ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 283,3 ribu jumlah tayangan.

status kembaran Arya Saloka dan Amanda Manopo (TikTok/@ecca0312)

“Aku sungguh menikmati pergocekan ini,” tulis akun TikTok @ecca0312, ditilik pada Sabtu (13/1/2024).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Benar atau enggak, tapi ini di luar nalar,” tulis seorang warganet. “Amanda Manopo benar-benar jadi pelakor,” ucap warganet lain. 

“Kasihan Anne,” imbuh warganet lain. “Mau gak percaya, tapi ada buktinya mulu,” komentar warganet yang lainnya.

Seperti diketahui, status kembaran Arya Saloka dan Amanda Manopo ini viral kembali setelah jejak digital kontroversial Putri Anne bocor di media sosial.

Dari unggahan yang beredar, Putri Anne terciduk mencium kening dan bibir cowok bule yang belakangan diketahui bernama Raman Sharma.

Sumber: www.suara.com