Viral  

Putra Boy Hamzah Dibully di Sekolah Karena Good Looking, Matanya sampai Memar

Semujer.com – Boy Hamzah baru-baru ini menceritakan putranya, Yusuf yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) mengalami perundungan atau bullying. Boy menduga putranya dibully karena memiliki wajah tampan.

“Ada beberapa kakak kelas dia dulu mungkin karena di anak good looking karena dia bule ya. Kayak waktu kecil aku juga gitu sama orang buat aku sih kalau kayak gitu menurut aku masih biasa,” ujar Boy Hamzah, mengutip dari akun Tiktok @insertofficial yang diunggah baru-baru ini.

Namun kata Boy Hamzah, putranya ternyata juga mengalami perundungan secara fisik. Bahkan sampai ditonjok hingga memar di bagian matanya.

“Yang kaget itu pas kemarin aku pulang syuting istriku kasih tahu ‘coba lihat Yusuf deh, lihat aja dulu’. Pas aku lihat matanya biru kan, ‘wah lihat tuh anak kamu.’ Ditanya kenapa, berantem?,” kata Boy Hamzah.

Boy Hamzah kaget melihat kondisi mata putranya yang memar. Pasalnya ia khawatir jika terjadi apa -apa kepada putranya usai mengalami perundungan.

Boy Hamzah bersama putranya, Yusuf. [Instagram]

“Anak kita didik baik-baik tiba-tiba matanya cacat, kan kita langsung bilang gimana kariernya nanti kedepan, gimana masalah kehidupannya, walaupun segala sesuatu diserahkan kepada Allah. Tapi anak ini mau saya bentuk juga jadi artis lah atau apalah, terus tiba-tibanya matanya cacat, sudah mengarah ke mata berarti serius sengaja berarti serius sengaja,” ujar Boy Hamzah.

Saat melihat kondisi putranya yang memar,  ia ingin mendatangi pihak sekolah. Namun kata Boy Hamzah, sang istri melarangnya. Sang istri kata Boy menyarankan agar permasalahan anaknya diselesaikan terlebih dahulu di sekolah. Namun jika perundungan masih terjadi lagi, dirinya baru diperbolehkan sang istri untuk mendatangi pihak sekolah.

“Karena istri saya bilang biarkan dulu sekolah, kalau sudah diselesaikan di sekolah terus masih terjadi lagi, baru tuh kamu ke sekolah. Kamu percaya dulu sama sekolah, karena biar bagaimanapun guru menggantikan peran orangtua di sekolah. Ya sudah saya ikuti kata istri saya,” tutur Boy Hamzah.

Kendati demikian, Boy Hamzah menyebut kasus pembullyan putranya sudah selesai dan tak terjadi lagi. Bahkan kata Boy Hamzah, putranya dengan pembully sudah akrab.

“Alhamudillah pembullyan itu tidak terjadi lagi, kekerasan tidak terjadi lagi bahkan mereka sudah jadi bestie,” tutur Boy William.

Sumber: www.suara.com