Viral  

Pupus Mimpi Ustaz Yusuf Mansur Punya Mantu Darah Biru, Prince Mateen Resmi Menikah

Semujer.com – Nama Ustaz Yusuf Mansur santer disinggung netizen imbas kabar pernikahan anggota keluarga kerajaan Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen atau dikenal Prince Mateen.

Seperti diketahui, Prince Mateen resmi menikah dengan tunangannya, Anisha Rosnah, pada hari Kamis (11/1/2024) kemarin.

Prince Mateen diketahui menyerahkan mahar untuk Anisha Rosnah berupa uang tunai 1.000 Ringgit atau setara Rp 11,7 juta.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, rangkaian pernikahan Prince Mateen dan Anisha Rosnah masih akan berlansung hingga 16 Januari 2024 mendatang.

“Pernikahan Pangeran Abdul Mateen di Brunei: Mahar 1.000 Ringgit dan Pesta Megah,” tulis akun gosip Instagram @lambe_turah, dilansir pada Jumat (12/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak menyeret nama Ustaz Yusuf Mansur.

“Gak jadi deh Ustaz Yusuf Mansur punya mantu sultan,” tulis seorang netizen.

“Mundur Wir, bininya cantik banget,” ucap netizen lain.

“Pupus sudah harapan ustaz Yusuf Mansur,” ujar netizen yang lainnya.

Pangeran Abdul Mateen Saat Prosesi Akad Nikah (Instagram/tmski.updates)

Jauh sebelum Prince Mateen melepas masa lajangnya, pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur pernah mengaku hendak menjodohkannya dengan Wirda Mansur.

“Pernah nih saya ngepoin satu orang, ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei, Prince Mateen namanya. Mudah-mudahan dia dengar,” tutur Ustaz Yusuf Mansur dalam YouTube dNewsstar Channel.

Di samping itu, jejak digital lain yang mengungkap keinginan Ustaz Yusuf Mansur besanan dengan Sultan Hassanal Bolkiah juga pernah viral pada Oktober 2023.

Dalam sebuah interview, Ustaz Yusuf Mansur mengutarakan harapannya memiliki menantu berdarah biru layaknya Prince Mateen.

“Kalau memang jodohnya bule, jodohnya orang Arab. Apalagi kalau misalnya jodohnya Pangeran Mateen Brunei, ya. Gue besanan sama Sultan Hassanal Bolkiah,” kata ustaz Yusuf Mansur.

Oleh karena itu, Ustaz Yusuf Mansur mengaku ingin melangsungkan pernikahan yang mewah jika anak sulungnya dipersunting Prince Mateen.

“Cuma cita-cita kita tinggi. Kita pengin nanti nikahan di GBK gitu, cakep,” sambung ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan akun gosip @bundsteutic.



Sumber: www.suara.com