Viral  

Punya Sepatu Edisi Terbatas, Biaya Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Semujer.com – Nama putri dari Ayu Ting Ting, Bilqis Humairah Rajak tengah mencuri perhatian. Ia menjadi sorotan usai hadir di Golden Disc Awards 2024.

Seperti sang Ibunda, Bilqis diketahui adalah seorang penggemar K-Pop. Kehadirannya dalam acara GDA 2024 tentu saja tidak mengejutkan.

Ditambah lagi, ia hadir langsung dengan ditemani oleh Ayu Ting Ting. Berada di antara mereka, ada pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting, Boy William.

“Bunda & Iqis for Golden Disk Award 2024 last night,” tulis Ayu Ting Ting, dilansir pada Selasa (9/1/2024).

Penampilan dari Bilqis saat itu diperbincangkan karena alas kaki yang dikenakannnya. Ia diketahui mengenakan sepasang sepatu edisi terbatas.

Kemampuannya untuk mendapatkan sepatu edisi terbatas tersebut membuat beragam hal mengenai dirinya ikut diperbincangkan. Salah satunya adalah mengenai pendidikan.

Bilqis bisa dibilang tidak kalah dari anak para artis lainnya soal pendidikan. Ia mengenyam pendidikan di sekolah dengan biaya yang tidak murah.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ia sekolah di Kinderfield Depok. Kinderfield Depok sendiri menyediakan pendidikan untuk pre-school sampai SD.

Untuk menyekolahkan anaknya di sekolah ini, Ayu Ting Ting mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Bahkan utnuk masuk saja, ia harus membayar sekitar Rp38 juta.

Harga tersebut belum ditambah dengan biaya untuk SPP yang tidak kalah mahal. Untuk ukuran SD, biaya SPP sekolah tersebut sekitar Rp2,6 juta per bulan.

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Sebagai tambahan informasi, sepatu yang dikenakan oleh Bilqis di GDA 2024 berhasil memuat banyak orang iri. Terutama bagi mereka yang juga menjadi penggemar K-Pop.

Pasalnya, sepasang sepatu tersebut merupakan kolaborasi khusus antara Nike dan G-Dragon. Koleksinya dikenal dengan nama Nike x PEACEMINUSONE G-Dragon Kwondo 1.

Selain itu, koleksi ini sebenarnya bukan produk yang baru. Meski terbatas, koleksi ini pertama kali dirilis pada Desember 2021 lalu.

Untuk rancangannya, sepatu ini memang tidak terpaku dengan model yang terlalu formal atau hanya diperuntukkan olahraga. Sepatu ini dirancang dengan model kombinasi sepatu golf internasional dengan sepatu kasual.

Sementara itu, harga sepasang sepatu ini memang tidak murah. Untuk mendapatkannya, diperlukan dana sekitar Rp2,9 juta.



Sumber: www.suara.com