Viral  

Punya Banyak Uang, Raffi Ahmad Masih Deg-degan Tiap Mau Bayar Sesuatu

Semujer.com – Aktor dan presenter Raffi Ahmad belum lama ini membuat pengakuan cukup mengejutkan.

Meskipun memiliki julukan Sultan Andara karena kekayaannya, suami Nagita Slavina itu justru tak pernah mengetahui berapa jumlah uang yang dia miliki.

Semua rekening baik kartu ATM, hingga kartu kredit, Raffi Ahmad tak tahu jumlahnya. Ayah dua anak itu bilang dia hanya bermodal ponsel setiap bepergian.

“Gue itu hidup gue nggak tahu apa-apa. Kemana-mana cuma bawa handphone doang,” ujar Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Taulany TV belum lama ini.

“Gue nggak tahu ATM gue, gue nggak tahu kartu kredit mana yang bisa (dipakai). (Jumlah) uang gue aja nggak tahu ada berapa,” kata suami Nagita Slavina ini menyambung.

Menurut ayah dua anak ini, Nagita Slavina yang punya tanggung jawab membayar semua keperluan. Karena itu, sampai sekarang Raffi Ahmad masih suka deg-degan bila harus membayar sesuatu.

“Semua yang bayar kan Gigi. (Kalau) gue mau bayar nih, gue suka deg-degan,” ujar dia. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Selain Nagita Slavina, ada karyawan yang bertugas mengatur keuangannya. Namun begitu, Raffi Ahmad mengaku tak pernah tahu alur keluar masuk pundi-pundi uangnya.

Raffi mengaku pasrah dengan apa yang diatur oleh karyawannya tersebut.

“Ada orang yang megang aja. Jadi Wallahualam aja,” kata Raffi Ahmad.

“Memang, harta yang kita dapat harus kita jaga dengan baik, tapi rezeki itu menurut gue nggak perlu kita hitung-hitungin. Dan rezeki yang kita punya sebenarnya bukan milik kita,” ujarnya lagi. 

Raffi Ahmad juga meyakini bahwa harta yang dipunya baru jadi pahala jika sebagiannya diberikan kepada yang membutuhkan. 

“Uang yang kita punya, belum tentu jadi pahala kalau belum kita gunakan untuk bermanfaat. Tapi rezeki yang kita bisa kasih ke orang, itu pahala dan milik kita. Itu pemikiran gue begitu,” kata Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad merupakan artis asal Bandung yang lahir pada 17 Februari 1987. Dia memulai debutnya sebagai model pada tahun 2000-an.

Karier Raffi Ahmad di panggung terus melejit, terlebih ketika dia mulai menggeluti dunia presenter. Setelah pundi-pundi kekayaan terkumpul, dia mulai membangun bisnis.

Raffi Ahmad memiliki platform digital berbasis entertainment bernama RANS Entertainment. Sukses di sana, Raffi mulai merambah bisnis kelab malam.

Sumber: www.suara.com