Viral  

Punya Banyak Kartu ATM, Ruben Onsu Lupa Uangnya Nyangkut di Bank Sampai Ratusan Juta Rupiah

Semujer.com – Cerita lucu datang dari Ruben Onsu. Ia tidak hafal rekening mana yang ada tabungannya karena punya terlalu banyak kartu ATM.

“Kadang gue lupa kartu ATM gue itu ada isinya apa nggak. PIN ATM saja gue nggak hafal,” ungkap Ruben Onsu di kanal YouTube deHakims Story yang tayang pada¬†23 Desember¬†2022.

https://www.youtube.com/watch?v=u02KOnL1O10

Ruben Onsu bahkan sampai diingatkan pihak bank tempatnya membuka rekening bahwa dia menyimpan uang di situ.

“Pak, ini ada uang bapak nyangkut, ratusan juta kata orang bank. Itu gue nggak tahu kalau punya uang di situ. Sampai di telepon sama orang bank,” kisah Ruben Onsu.

Baca Juga:
Kena Empty Sella Syndrome, Ruben Onsu Cuma Bisa Tertawa: Nikmatin Sajalah

Ruben Onsu juga tidak ingat dari mana sumber uang itu berasal.

Alasan Ruben Onsu berhenti jadi pembawa acara infotainment. (YouTube/ Orami)

“Gue nggak tahu itu uang apa. Tapi kan nggak mungkin kalau itu duit orang. Itu duit zaman kapan gue nggak tahu. Mana ada dua kartu lagi,” terang Ruben Onsu.

Namun pada akhirnya, Ruben Onsu tak mau ambil pusing. Ia memilih langsung menandatangani persetujuan pemindahbukuan dari bank cabang satu ke yang lain.

“Ya namanya duit, tanda tangan saja sudah. Namanya rezeki kan, nggak perlu dicari tahu,” kata Ruben Onsu.

“Dari pada nanti dicari tahu ternyata uang nyasar kan? Jadi ya sudah, nggak usah dicari tahu,” sambung sang presenter seraya tertawa.

Baca Juga:
Ruben Onsu Beri Uang Jajan Sarwendah Rp200 Juta, Belum Termasuk Belanja dan Listrik

Meski di sisi lain, Ruben Onsu masih berusaha keras mengingat dari mana sumber uang itu berasal dan kapan ia menabung di bank tersebut.

“Gue memang pernah buka rekening di bank itu, tapi lupa. Makanya aneh, ini duit. Kok bisa sih gue lupa?,” ucap Ruben Onsu.



Sumber: www.suara.com