Viral  

Proses Cerai dengan Ammar Zoni Masih Berlangsung, Irish Bella Bikin Status Galau

Semujer.com – Irish Bella mendadak umbar kegalauan di tengah proses cerai dengan Ammar Zoni. Meski demikian, kegalauan ini bukan menyangkut keretakan rumah tangganya dengan sang suami.

Melalui Instagram Story, ibu dua anak ini mendadak unggah kekhawatirannya terkait urusan dunia dan akhirat. Ia mengaku ingin menyeimbangkan kedua urusan tersebut.

Unggahan Irish Bella (instagram)

Perempuan yang mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni ini mengaku masih sering merasa galau saat beribadah. Dirinya kesulitan berkonsentrasi lantaran kerap terpikirkan hal-hal duniawi.

“Setiap baca quran masih galau terus. Kenapa ya setiap salat masih sibuk ngurusin dunia, hal-hal sepele dipikirin sampai salat suka ngga khusyu,” tulis Irish Bella.

Ia kemudian mengungkap resolusinya yang ingin menyeimbangkan aspek duniawi dan akhirat dalam hidupnya.

“Resolusi pengen banget menjalani hidup dengan balance. Memikirkan untuk dunia dan akhirat, tapi kok kenapa selalu lebih berat sebelah,” sambungnya.

Irish Bella juga mengunggah tulisan dari Ustaz Abdul Azmi terkait urusan dunia dan akhirat dalam unggahan lainnya. Unggahan ini seolah menjadi pengingat bagi Irish Bella untuk mementingkan urusan akhirat dibanding dunia.

“Dunia itu hanya permainan, tapi engkau terlalu serius. Akhirat itu amatlah serius, engkau malah main-main,” begitu bunyi unggahan tersebut.

Sementara itu, proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni masih berjalan di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Sidang perceraian keduanya kembali digelar pada Kamis (4/1/2023) lalu. Sidang kali ini menghadirkan ketiga saksi yakni adik Irish Bella, manajer, serta asisten rumah tangga (ART).

Pada kesempatan tersebut, Irish Bella meminta doa agar perceraian berjalan dengan lancar.

Hal ini berbanding terbalik dengan Ammar Zoni yang kekeh enggan bercerai dari Irish Bella. Alasan yang dikemukakan pun beragam mulai dari memikirkan masa depan anak-anak hingga menyebut bila perceraian dibenci Allah.

Sumber: www.suara.com