Viral  

Profil dan Agama Ladislao Camara, Diduga Pacar Baru Nathalie Holscher

Semujer.com – Nathalie Holscher belakangan menunjukkan kedekatan dengan pria bule yang diketahui bernama Ladislao Camara.

Hal ini jadi perhatian lantaran mantan istri Sule tersebut belum lama putus dari TikToker Yogi Ilham.

Ladislao Camara ternyata bule asal Spanyol yang sudah lama tinggal dan berkarier di Indonesia.

Simak profil dan agama Ladislao Camara selengkapnya berikut ini.

1. Profil Ladislao Camara

Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Ladislao Camara Carranza lahir di Bilbao, Spanyol, pada 27 Agustus 1992. Itu artinya usia Ladislao Camara saat ini 31 tahun, lebih tua 4 bulan dari Nathalie Holscher.

Ladislao Camara mulai dikenal publik sejak membawakan acara “Travel Addict” bareng Albern Sultan dan Fina Phillipe di Global TV. Ladislao Camara juga co-host program “Katakan Putus” yang dibawakan Gigi eks Cherrybelle.

Ladislao Camara kerap membuat konten TikTok terjemahan bahasa Inggris yang jenaka. Penampilan Ladislao Camara pun jadi viral berkat jargon “Bule Merakyat” dan “Moncong Lele” dalam setiap kontennya.

Ladislao Camara rupanya sudah tinggal di Bali sejak kecil hingga remaja. Tak heran Ladislao Camara begitu fasih berbahasa Indonesia dan Bali.

Bukan cuma bahasa Indonesia, Ladislao Camara ternyata mahir pula berbahasa daerah terutama Minang meski tak pernah tinggal di Sumatera Barat. Kemampuan menirukan banyak bahasa membuat Ladislao Camara juga fasih berbahasa Aceh dan Indonesia Melayu khas Medan.

Ladislao Camara mulai merantau ke Jakarta pada 2013 setelah perceraian kedua orangtuanya. Ayah Ladislao Camara pun telah meninggal dunia.

Dengan modal Rp5 juta, Ladislao Camara nekat merantau ke Ibu Kota. Modal tersebut bukan didapatkan Ladislao Camara dari orangtua, melainkan hasil main sepak bola antar kampung alias tarkam.

Pengalaman sebagai model di Bali serta wajah bule tak lantas membuat Ladislao Camara mudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia pernah tidak makan selama tiga hari hingga memutuskan menyantap makanan sisa di tempat sampah.

Saat ini Ladislao Camara dikenal sebagai selebgram dengan 614 ribu followers Instagram pada Oktober 2023. Ia juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador game Garuda Eleven Indonesia.

2. Agama Ladislao Camara

Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)
Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Sejak 2014, Ladislao Camara menetapkan diri sebagai muslim di Masjid Sunda Kelapa. Ladislao Camara mengaku mantap menjadi mualaf karena menemukan kedamaian dalam agama Islam.

Momen Ladislao Camara harus menyantap makanan sisa di tempat sampah membuatnya mulai tertarik mendalami agama. Kerap mendengar suara azan di Jakarta serta menonton ceramah Dr Zakir Naik membuat Ladislao Camara mantap mempelajari agama Islam hingga kemudian menjadi mualaf.

3. Kisah Asmara Ladislao Camara

Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)
Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Sebelum dekat dengan Nathalie Holscher, Ladislao Camara ternyata menjalin hubungan dengan Amanda Gonzales putri pesepakbola Cristian Gonzales sejak 2020. Namun pada 2022, hubungan mereka kandas diduga karena tak direstui orangtua Amanda Gonzales.

Namun Amanda Gonzales menepis kabar tersebut. Alasan Amanda Gonzales dan Ladislao Camara putus tak lain karena tidak adanya kecocokan.

Itu dia profil dan agama Ladislao Camara serta kisah asmaranya sebelum dekat dengan Nathalie Holscher.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com