Viral  

Profil Caren Delano, Sahabat Ivan Gunawan yang Panik Disebut Mirip Perempuan

Semujer.com – Nama Caren Delano mendadak menjadi sorotan baru-baru ini. Ia terlihat panik saat penampilannya disinggung mirip seperti perempuan.

Hal itu terjadi ketika ia muncul dalam acara Pagi-Pagi Ambyar. Saat itu, penampilannya dikomentari oleh  Vega Darwanti.

“Kak Caren kok mirip budhe-budhe?” kata Vega Darwanti, dilansir pada Jumat (26/1/2024).

Mendengar perkataan dari Vega Darwanti, Caren Delano tampak tidak nyaman. Ia pun mengubah cara duduknya dan menegaskan bahwa ia adalah seorang laki-laki.

Caren Delano di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Woy! Woy! Bro ini! Lakik!” kata Caren Delano kemudian.

Hanya saja belakangan, Caren Delano mengklarifikasi kalau kepanikannya waktu itu adalah cuma lelucon atau pura-pura saja. Dia menegaskan tak ingin gaya dan penampilannya diatur, seperti prinsip yang dipegang Ivan Gunawan alias Igun. 

BACA JUGA: Pura-Pura Panik Dibilang Mirip Perempuan, Caren Delano Tegaskan Bela Ivan Gunawan

BACA JUGA: Beda Jauh dengan Calon Suami, Rumah Putri DA di Kampung Halaman Berada di Gang Kecil Tanpa Halaman

Caren Delano juga memastikan tetap berada di belakang Igun yang memilih keluar dari Brownis usai penampilannya ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). 

Lantas siapa sebenarnya Caren Delano sahabat Ivan Gunawan ini? 

Seperti apa perjalanan kariernya hingga dikenal sebagai salah satu host sukses di Indonesia? Simak selengkapnya di sini.

Caren Delano di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Caren Delano di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Sebelum menjadi host, Caren Delano pernah terjun ke dunia fashion. Meski sampai saat ini pun ia masih aktif sebagai seorang fashion stylist.

Pada 2003 lalu, Caren Delano mencoba untuk berkarier sebagai seorang desainer. Sayangnya, karier tersebut tidak berjalan dengan mulus.

Padahal ia merupakan lulusan dari sekolah desain mode LPTB Susan Budiarjo. Setelah lulus pada 1999, ia sempat mendirikan butik bernama Caren Rowan Delano.

Kegagalannya dalam mengelola bisnis tersebut membuatnya berangkat ke Amerika. Selama berada di sana, ia melakukan berbagai pekerjaan sampingan hingga berhasil menjadi fashion stylist bagi beberapa klien langganan LV di New York.

Caren Delano (instagram)
Caren Delano (instagram)

Pada 2011, karena kondisi kesehatan dari sang ayah, Caren Delano kembali ke Indonesia.

Melalui koneksinya, termasuk Dave Hendrik, Caren Delano berkesempatan menjadi stylist untuk beberapa artis. Sebut saja, Nagita Slavina dan Agnez Mo.

Sukses sebagai fasihon stylist, ia mencoba karier lainnya di dunia hiburan. Akhirnya, ia memilih menjadi seorang presenter di TV. 

Caren Delano memandu beragam acara seperti Insert sampai tahun 2020. Kemudian ia juga dikenal berkat kepiawaiannya dalam memadu acara Pagi-Pagi Ambyar.

Sumber: www.suara.com