Viral  

Profil Bunga Sophia, Sosok yang Dituduh Culik Anak Attila Syach

Semujer.com – Bunga Sophia kembali berkonflik dengan mantan suami, Attila Syach. Konflik mereka lagi-lagi berkaitan dengan anak.

Baru-baru ini, Bunga Sophia dilaporkan Attila Syach atas dugaan penculikan anak. Padahal pada Desember 2021, Bunga Sophia juga melaporkan Attila Syach dengan dugaan serupa.

Bunga Sophia diketahui sebagai mantan istri kedua Attila Syach. Ketahui lebih jauh lewat profil Bunga Sophia berikut ini.

1. Biodata Bunga Sophia

Mantan istri Attila Syach, Bunga Sophia menggelar jumpa pers, Rabu (23/3/2022) di Jakarta dan mengaku anaknya dibawa kabur mantan suami. [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

Bunga Sophia dikenal sebagai istri kedua Attila Syach setelah bercerai dari Wulan Guritno. Bunga Sophia dan Attila Syach menikah pada 2006.

Dari pernikahan tersebut, Bunga Sophia dan Attila Syach dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Jaka Tirta Syach. Cowok yang akrab disapa Jatir tersebut sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bunga Sophia dan Attila Syach juga punya anak perempuan. Anak gadis Bunga Sophia dan Attila Syach yang diberi nama Kardin kini berusia 10 tahun.

2. Agama Bunga Sophia

Sosok Bunga Sophia dikenal cukup misterius. Tidak banyak yang dapat diketahui tentang kehidupan pribadi Bunga Sophia karena akun Instagram-nya pun tidak berhasil ditemukan.

Oleh sebab itu, agama Bunga Sophia belum dapat dipastikan terlebih penampilannya tanpa hijab. Namun karena menikah dengan Attila Syach yang beragama Islam, Bunga Sophia diduga kuat adalah seorang muslimah.

3. Kisah Asmara Bunga Sophia

Attila Syach [Instagram]
Attila Syach [Instagram]

Pernikahan Bunga Sophia dan Attila Syach sayangnya berakhir pada 2020 setelah 14 tahun berumah tangga. KDRT secara psikis menjadi alasan Bunga Sophia menggugat cerai Attila Syach.

Sebelum menikah dengan Attila Syach, Bunga Sophia sebenarnya tidak mendapat restu orangtua. Pasalnya sebagai figur publik, masa lalu Attila Syach dan Wulan Guritno yang berebut hak asuh anak dapat diketahui dengan mudah oleh orangtua Bunga Sophia.

Ketika sudah menikah pun, Attila Syach disebut suka memaki anak-anaknya dengan Bunga Sophia. Bahkan Attila Syach diceritakan berani memaki anak-anaknya di depan mertua.

4. Kontroversi Bunga Sophia

Setelah resmi bercerai, Bunga Sophia berhasil mendapatkan hak asuh anak-anaknya dari Attila Syach. Namun pada akhir 2021, anak-anak Bunga Sophia dijemput Attila Syach tanpa sepengetahuan Bunga Sophia.

Oleh sebab itu, Bunga Sophia melaporkan Attila Syach atas penculikan anak pada Desember 2021. Kala itu, Bunga Sophia tak bisa bertemu anak-anaknya selama lebih dari lima bulan.

Di akhir 2023, dugaan yang sama dilaporkan Attila Syach ke pihak berwajib. Putri Attila Syach yang akrab disapa Kardin kabarnya disekap oleh Bunga Sophia ibunya sendiri.

Perlakuan kasar Bunga Sophia pun diungkap Jatir yang kini tinggal bersama Attila Syach. Hingga berita ini di-publish, Bunga Sophia belum muncul untuk menanggapi tudingan sang mantan suami.

Itu dia profil Bunga Sophia yang dituding Attila Syach telah menculik anak-anaknya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com