Viral  

Prilly Latuoconsina Terciduk Hampir Nangis saat Nonton Konser Coldplay di Jepang, Ingat Aliando?

Semujer.com – Prilly Latuconsina baru-baru ini bertolak ke Jepang untuk berlibur sekaligus nonton konser Coldplay di Tokyo Dome. Momen Prilly nonton konser di Jepang dibagikan di akun Instagram sang artis.

Bahkan pemain film Budi Pekerti itu juga merekam momen dirinya bernyanyi saat nonton konser Coldplay. Dalam sebuah video yang beredar, terdapat momen Prilly Latuconsina bernyanyi lagu “Fix You”.

Dilihat dalam video yang dibagikan oleh akun Tiktok @xxyzrma, nampak Prilly Latuconsina sangat menghayati lagu yang dirilis tahun 2005 itu. Bahkan Prilly terlihat seperti hampir menangis saat menyanyikan lagu “Fix You”.

Unggahan video yang menampilkan momen Prilly Latuconsina menyanyikan lagu “Fix You” langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menduga Prilly menagis karena mengingat kenangan bersama Aliando Syarief saat kerap membawakan lagu tersebut berdua.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Aliando Syarief saat keduanya sama-sama membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

“Prilly sampe nangis loh, berati bener-bener membekas,” kata akun @hey***. “Kayak nangis ya dia , ka akh peyuk,” komentar akun @saa***.

“Fix you dalam hati ingat Ali, soalnya lagu ini favorit mereka berdua,” imbuh akun @mel***. “Prilly pasti inget Ali deh soalnya dejavu banget,” kata akun @wi***.

Sumber: www.suara.com