Viral  

Pratama Arhan Dicap Miskin oleh Marshella Aprilia Sang Mantan Pacar, Padahal Gajinya Pernah Capai Miliaran

Semujer.com – Celetukan Marshella Aprilia dan teman-temannya yang bernada menghina ke Pratama Arhan dengan menyebutnya miskin di live TikTok tengah menjadi perhatian publik.

Sebelumnya, Pratama Arhan memang dikenal sebagai pesepak bola yang berasal dari keluarga sederhana, jauh berbeda dengan latar belakang sang istri, Azizah Salsha yang anak seorang anggota DPR bernama Andre Rosiade.

Potret Marshella Aprilia, selebgram yang ditinggal nikah Pratama Arhan. (Instagram/marshellaprilia)

Namun, Prtama Arhan yang dikontrak oleh klub Tokyo Verdy di Jepang ternyata mendapatkan gaji cukup fantastis.

Pratama Arhan diketahui mendapatkan gaji sekitar 4-5 juta yen atau sekitar Rp 500-600 juta per musim selama dikontrak oleh Tokyo Verdy.

Baca Juga:Atta Halilintar Jawab Tudingan Tak Ajak Fuji di Pertandingan Futsal, Gegara Ada Thariq-Aaliyah?

Artinya, suami Azizah Salsha ini bisa mendapatkan gaji paling tidak sebesar Rp 41 juta per bulannya bila setiap musimnya menerima Rp500 juta.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. [Instagram]
Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. [Instagram]

Namun sebelumnya, gaji Pratama Arhan ketika masih berseragam PSIS Semarang bisa mencapai Rp1,3 miliar per musim, jauh lebih besar dari sekarang.

Apalagi ada kabar terbaru jika menantu Andre Rosiade ini akan segera berlaga untuk klub Suwon FC di Liga Korea Selatan. Suwon FC merupakan salah satu klub yang bertanding di kasta tertinggi Liga Korea Selatan.

Bila Pratama Arhan jadi pindah ke Suwon FC, itu berarti suami Azizah Salsha ini diperkirakan akan mendapatkan gaji senilai 282,1 juta won atau sekitar Rp3,2 miliar per musimnya.

Baca Juga:6 Potret Aaliyah Massaid Main Futsal, Lumayan Jago hingga Sukses Ciptakan Gol Penalti

Sumber: www.suara.com