Viral  

Potret Zaskia Adya Mecca dan Keluarga Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Semujer.com – Artis Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis yang turun ke jalan ikut Aksi Damai Bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023).

Zaskia Adya Mecca tak sendiri, ia bersama keluarganya yakni sang suami Hanung Bramantyo dan putrinya Kala Madali.

Selain itu, Zaskia Adya Mecca juga mengajak adik kandungnya seperti Haikal Kamil, Awin Kamil dan iparnya Tantri Namirah untuk ikut aksi Bela Palestina.

Hal tersebut terlihat di unggahan Instagram Zaskia Adya Mecca. Dalam unggahan Instagramnya, Zaskia Adya Mecca membagikan beberapa fotonya dan foto keluarganya saat Aksi Bela Palestina. 

Zaskia Adya Mecca terlihat mengenakan gamis berwarna hitam. Ia tampak memakai Keffiyeh Palestina di bagian kepalanya. Sedangkan Hanung Bramantyo mengenakan baju kaos putih dengan Keffiyeh di lehernya.

Saat aksi Bela Palestina, Zaskia Adya Mecca dan keluarga tampak membawa poster dengan berbagai tulisan dukungan untuk Palestina.

Zaskia Adya Mecca mengatakan aksi mendukung Palestina akan terus berlanjut hingga bendera Palestina dikibarkan.

“The victory march will continue until the Palestinian flags flies in Jerusalem and in all of Palestine (Pawai kemenangan akan terus berlanjut hingga bendera Palestina berkibar di Yerusalem dan di seluruh Palestina.. jerih payah.. jerih payah),” tulis Zaskia Adya Mecca yang dikutip Semujer.com dari Instagramnya @zaskiadyamecca, Minggu (5/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia Adya Mecca juga mengajak pengikut dan teman-temannya jika ingin berdonasi untuk Palestina.

“Yang mau bantu dengan cara lain, langsung klik link di Bio aku yaaah,” katanya.

Diketahui, sejumlah artis lainnya juga ikut turun ke jalan seperti Kartika Putri, Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, Kiki Farel, Abidzar Al Ghifari dan lainnya.

Adapun Aski Bela Palestina diinisiasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini dimulai pukul 06.00 WIB. Adapun massa memulai long march dari Patung Kuda.

Dalam aksi tersebut, sejumlah pejabat hadir yakni Menteri PMK Muhadjir Effendy, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Ketua DPR RI Puan Maharani, Anies Baswedan dan pejabat lainnya.



Sumber: www.suara.com