Viral  

Potret Langka Tiko Aryawardhana Bareng Keluarga Besar Ashraf Sinclair, Dipuji Berbesar Hati

Semujer.com – Hampir empat tahun usai meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari mantap untuk kembali membuka hatinya. Ia resmi menjadi istri dari seorang pria bernama Tiko Aryawardhana.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah pada Sabtu (2/12/2023) kemarin di Bali. Acara pernikahan itu juga dihadiri oleh keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair.

Tidak hanya kedua orang tua dari Ashraf Sinclair, kedua saudaranya pun turut hadir di sana. Mulai dari Mohamed Sinclair, Dida Sinclair, Aishah Sinclair, dan Adam Sinclair.

Selain melakukan sungkeman kepada kedua orang tua Ashraf Sinclair, kedekatan Tiko dengan mereka juga terbukti melalui momen lainnya. Tiko Aryawardhana diketahui juga berfoto bersama keluarga besar dari Ashraf Sinclair.

Dilansir dari akun TikTok @bcltiko pada Selasa (5/12/2023), setidaknya ada tiga foto keluarga BCL dan Tiko Aryawardhana saat menikah kemarin. Ketiga foto tersebut terlihat begitu manis dan harmonis.

Tiko Aryawardhana dan keluarga Ashraf Sinclair (TikTok/bcltiko)

Foto tersebut diambil usai prosesi akad nikah BCL dan Tiko Aryawardhana. Saat itu, BCL dan Tiko Aryawardhana masih mengenakan pakaian bernuansa putih.

Sementara itu, anggota keluarga masing-masing memakai pakaian kebaya dan beskap bernuansa coffee. Pada foto pertama, ada potret antara Tiko Aryawardhana, BCL, Noah Sinclair, dan keluarga besar dari Tiko Aryawardhana.

Disusul dengan foto keluarga kedua yang tidak kalah menarik. Pada foto tersebut, BCL dan Tiko Aryawadhana berfoto bersama keluarga besar BCL, termasuk kedua orang tuanya.

Foto yang paling mencuri perhatian ada pada slide yang terakhir. Pada foto tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana berkesempatan untuk foto bersama keluarga besar dari mendiang Ashraf Sinclair.

Ibu dan Ayah Ashraf Sinclair berdiri di samping BCL. Sementara keponakan dari Ashraf, anak-anak dari Aishah Sinclair berdiri di samping Tiko Aryawardhana.

Potret Tiko Aryawardhana dan BCL Jalani Prosesi Sungkeman (Instagram)
Potret Tiko Aryawardhana dan BCL Jalani Prosesi Sungkeman (Instagram)

Momen Tiko Aryawardhana berfoto bersama keluarga besar Ashraf Sinclair ini langsung menuai komentar. Ada yang merasa terharu dan salut dengan keluarga Ashraf Sinclair.

“Salut dengan keluarga Sinclair yang mempunyai hati seluas samudera, jarang ada orang tua mantu yang mau menerima bahkan merestui mantunya menikah lagi,” ujar netizen.

“Keluarga almarhum Ashraf adem banget dilihatnya dan senyum mereka tulus dan beruntung kau BCL mempunyai mantan mertua seperti mereka,” tambah yang lain.

“Masya Allah, vibes Sinclair memang berbeda,” komentar seseorang.

“Hebat keluarga Sinclair mau berbesar hati dan menerima,” ujar yang lainnya.

Sumber: www.suara.com