Viral  

Playboy, Aurel Hermansyah Akui Pernah Diganggu Mantan Pacar Atta Halilintar

Semujer.com – Aurel Hermansyah baru-baru ini blak-blakan mengakui bahwa suaminya Atta Halilintar dulunya seorang playboy. Hal ini dikatakan Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu di Podcast Olla Ramlan.

Mulanya Olla Ramlan menanyakan kabar yang menyebut Atta Halilintar playboy.

“Dengar-dengar Atta dulunya playboy nggak sih?,” tanya Olla Ramlan kepada Aurel Hermansyah yang dikutip Semujer.com dari YouTube The Ramlans, Rabu (4/10/2023).

Mendengar hal tersebut, Aurel Hermansyah membenarkan pernyataan Olla Ramlan soal anggapan Atta Halilintar playboy.

Baca Juga:Ibu Aaliyah Massaid Belum Juga Menikah, Atta Halilintar Berani Tanya di Depan Orangnya Langsung

Namun kata Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sebenarnya bukanlah playboy yang gonta ganti pacar, namun hanya senang berkenalan dengan banyak orang sebelum menikah dengannya.

“Sebenarnya dia (Atta) mungkin bukan playboy, dia sebenarnya senang aja, mugkin dia pengen kenalan dengan ini kenalan sama itu,” papar Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel Hermansyah mengaku dirinya adalah tipe perempuan yang cemburu dengan pasangannya. Meski demikian, ia tak terlalu posesif terhadap suaminya.

“Cemburuan, cuma mungkin bukan cemburu banget (Nggak posesif),” kata Aurel Hermansyah.

Selain itu, anak sulung Anang Hermansyah itu juga menceritakan di awal menikah, ia pernah diganggu oleh mantan pacar Atta Halilintar.

Baca Juga:Thariq Halilintar Pengen Nikah, Atta Halilintar Beberkan Kondisi Finansial Adiknya

Namun kata Aurel Hermansyah, sang suami ketika itu menyarankan untuk tidak memedulikan jika ada yang mengganggunya melalui media sosial.

“Kalau misalnya mantan Atta, waktu awal-awal pernah ada (digangguin) . Karena waktu itu aku dicecer habis-habisan, digangguin akunya sama mantannya dia gangguin aku,” ungkap Aurel Hermansyah.

“Terus dia (Attta) sendiri bilang nggak usah dibaca, mungkin (yang suka Atta) cuma 1 orang, kayaknya 1 deh atau 2,” sambungnya.

Sumber: www.suara.com