Viral  

Pinkan Mambo Nangis Kunjungi Rumah Suami yang Kini Penjual Singkong: Kurang Layak

Semujer.com – Pernikahan Pinkan Mambo dengan Tiktoker Arya Khan baru-baru ini masih menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang terkejut ibu empat anak itu cepat melabuhkan hatinya pada pria yang baru ia kenal di awal Desember 2023 itu.

Ya, Pinkan Mambo dan Arya Khan baru saja berkenalan pada awal Desember 2023. Keduanya bertemu di aplikasi TikTok.

Dengan cepat keduanya kerap membuat konten bersama hingga akhirnya bertemu dan merajut cinta. Bahkan keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Pernikahan mereka digelar secara sederhana. Arya bahkan hanya memberi mahar senilai Rp100 ribu saja.

Pinkan Mambo dan Arya Khan (Tiktok/Aryakhanjoget dan Instagram/@pinkan_mambo)

Tentunya hal ini mengejutkan publik mengingat sosok Pinkan Mambo merupakan salah satu selebriti dengan kemampuan finansial yang mumpuni.

Rupanya rasa terkejut itu juga dialami oleh Pinkan Mambo sendiri yang dinikahi oleh Arya Khan. Sempat malu dengan mahar yang diberikan sang suami, mantan personel RATU ini ternyata juga menangis saat mengetahui kesederhanaan sang suami.

Pinkan Mambo juga tak menyangka bila rumah Arya Khan ternyata cukup sederhana. Kondisi ini bahkan berbanding terbalik dengan rumah Pinkan Mambo yang cukup mewah.

“Sempet syok juga sih pertama-tama,” ucap Pinkan Mambo seperti dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Kamis (28/12/2023).

Ia pun menjelaskan kehidupan sang suami yang ternyata berbanding terbalik dengan dirinya. Seperti diketahui, selain sebagai TikTokers, Arya juga bekerja sebagai penjual singkong. 

“Ya 180 derajat (berbeda) dibanding aku lah. Aku yang serba AC, karpet, anak-anak (aku) sekolahnya di International School, ada mba (ART) 3 di rumah,” ungkap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Kondisi rumahnya ini berbanding terbali dengan rumah Arya Khan yang dinilai Pinkan Mambo kurang layak. Dirinya bahkan mengaku menangis saat mengetahui rumah sang pujaan hati.

“Panas di rumahnya, menurut aku kurang layak,” kata Pinkan Mambo.

“Nangis aku pertama kalo ke rumahnya, aku takut keluar mobil,” ujar dia lagi. 

Lebih lanjut, Pinkan Mambo sempat membongkar alasan di balik pernikahan sederhana dan dadakan dengan Arya Khan. Ia mengaku bila TikTokers tersebut berhutang hingga Rp120 juta kepadanya.

Sumber: www.suara.com