Viral  

Pinkan Mambo Halu Sebut Penghasilan Suami Rp200 M per Bulan, Arya Khan Diam dan Kebingungan

Semujer.com – Pinkan Mambo kembali diduga berhalusinasi atau halu. Kehaluannya kali ini membahas soal penghasilan suami barunya, Arya Khan. 

Menurut Pinkan Mambo, dalam sebulan Arya Khan mendapat jatah Rp900 juta. 

“Duit jajan kamu aja Rp 900 juta itu nganggur tiap bulan. Nah aku jadi nyebut nih nggak enak,” kata Pinkan Mambo dalam video yang dibagikan ulang Instagram @ratu.nyinyir.official, Senin (22/1/2024).

Pinkan Mambo mengatakan uang ratusan juta itu biasanya hanya untuk membeli pembersih telinga Arya Khan, belum kebutuhan lainnya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]

Kata Pinkan Mambo, dari jumlah uang jajan saja, bisa dibayangkan berapa penghasilan Arya Khan dalam sebulan. Namun Rp900 juta tersebut lanjutnya hanya dipotong dari satu bisnis saja. 

“Itu baru uang buat beli korek kuping kamu, mau aku sebutin gaji yang lain? Yang singkong belum, yang perusahaan toge belum, baju belum, penjahit belum, semua belum,” kata Pinkan Mambo.

Menurut , Arya Khan memiliki 100 perusahaan lainnya yang membantunya mendapatkan minimal Rp5 miliar setiap bulannya sebagai penghasilan.

“Kita kan punya 100 perusahaan, kurang lebih setiap bulan itu Rp5 miliar itu udah paling murah gaji kita,” ujar Pinkan Mambo.

Bahkan, Pinkan Mambo sangat yakin penghasilan Arya Khan per bulan akan naik Rp200 miliar dengan menjalankan 100 perusahaan tersebut.

Namun, Arya Khan hanya terdiam sambil melihat kamera selama Pinkan Mambo mengoceh tentang penghasilannya dan uang jajannya per bulan.

“Tahun depan gaji kita itu Rp200 miliar per bulan. Emang kamu pura-pura bego gaji kamu bukan segitu? Bohong nggak boleh lho ya,” ujar Pinkan Mambo.

Kemudian, Arya Khan hanya mengamini ucapan Pinkan Mambo dan berharap bisa menjadi kenyataan tanpa memberikan komentar apa pun.

“Aamiin ya Allah ya Robi, Aamiin ya Allah. Semoga istri saya omongannya doa buat saya,” ujar Arya Khan.

Meski begitu, reaksi Arya Khan terhadap celetukkan Pinkan Mambo justru dipuji warganet karena seolah percaya doa seorang istri bisa menjadi kenyataan.

“Bener kata suaminya, Aamiinin aja, karena kata-kata adalah doa,” kata @maleya**.

“Itu laki mau ngetawain istrinya tapi takut kalau ketahuan lagi ngonten,” kata @mirzza***.

“Bener banget suami tinggal mengamini,” kata @itskroiyu***.

“Suami kayak tertekan,” kata @lilid***.



Sumber: www.suara.com