Viral  

Pinkan Mambo Cuek Pernikahan dengan Arya Khan Tak Direstui Anak: Dia Enggak Kasih Makan

Semujer.com – Sudah hampir satu bulan Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan. Namun hingga saat ini Michelle Ashley, anak kedua Pinkan masih belum merestui pernikahan baru sang ibu.

Penyanyi 43 tahun itu lalu mengungkap responsnya terhadap hal tersebut. Menurut Pinkan Mambo, dirinya tak terlalu peduli dengan pendapat putrinya itu.

“Biasa aja, Michelle enggak kasih makan aku, aku makan sendiri,” kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [YouTube Intens Investigasi]

Pinkan Mambo juga tak merasa sedih sama sekali meskipun pernikahannya tak didukung anak kandungnya sendiri. “Enggak sedih, karena apa yang yang kita tabur, itu yang kita tuai,” ucap Pinkan Mambo. 

Lebih lanjut, pelantun “Kekasih Yang Tak Dianggap” itu, Michelle Ashley yang rugi bila tak menganggap Arya Khan sebagai ayah. Pasalnya, menurut Pinkan, dia sudah menyiapkan harta yang banyak, yang siap dia berikan untuk anak-anaknya.

“Kita mah sudah siapin harta karun triliunan. Harta ini maksudnya bisnis plan (yang) kalau dijalani akan wow, karena nempel sama mamanya sudah ngetop,” ucap Pinkan Mambo.

Diberitakan sebelumnya, Michelle Ashley mengaku terkejut saat mengetahui ibunya menikah lagi. Remaja 16 tahun itu baru tahu Pinkan Mambo punya suami baru lewat TikTok. 

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo. (Instagram)
Michelle Ashley anak Pinkan Mambo. (Instagram)

“Sebenarnya sih aku taunya lewat TikTok doang, karena ya aku belum berhubungan sama sekali dengan mami jadi aku cuma lihat misalnya mereka lagi live,” ujar Michelle Ashley. 

“Reaksi aku lebih ke shock sih, karena ya baru-baru banget kan belum ada kabar apa-apa tentang mamiku, terus tiba-tiba langsung ada berita mereka mau nikah kan dan aku kaget,” katanya menyambung. 

Sebagai informasi, Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023 lalu. Keduanya menikah secara sederhana di kediaman Arya dengan hanya bermodal uang mahar sebesar Rp100 ribu.

Mulanya dua orang itu sering melakukan live TikTok bersama hingga akhirnya Arya Khan yang seorang pedagang singkong memberanikan diri untuk menyapa sang penyanyi.  Mulanya menolak, tetapi Pinkan Mambo akhirnya jatuh juga ke pelukan Arya.

Sumber: www.suara.com