Viral  

Pesan Manis Adik Ashraf Sinclair Buat BCL Usai Umrahkan Sang Kakak

Semujer.com – Adik Ashraf Sinclair tulis pesan manis untuk mantan kakak iparnya, Bunga Citra Lestari alias BCL. Melalui Instagram Story, dia menyampaikan tanggapan terkait keputusan BCL melakukan badal umrah untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Menggunakan bahasa Inggris, Aishah Jennifer meyakinkan BCL bahwa ibadah tersebut akan sampai kepada Ashraf Sinclair.

“Aku yakin dia bersamamu setiap langkah yang diambil,” tulisnya sebagai keterangan.

BCL diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Ia ditemani oleh sang ibu, Emmy Muchlis, sang suami, Tiko Aryawardhana dan sang putra, Noah Sinclair.

Pesan adik Ashraf untuk BCL (instagram)

Pelantun Sunny itu membagikan kesehariannya di Tanah Suci melalui Instagram pribadinya. Tak hanya melaksanakan umrah pribadi, BCL diketahui menjalankan badal umrah untuk mantan suaminya, mendiang Ashraf Sinclair.

Badal umrah merupakan istilah untuk menggantikan orang lain dalam melaksanakan ibadah umrah lantaran orang yang dibadalkan tidak bisa menjalankan ibadah umrah.

Melalui Instagram Story, BCL mengunggah momen saat ia melangsungkan badal umrah untuk Ashraf Sinclair. Ia merasa bersyukur telah menjalankan umrah untuk sang mantan suami.

“Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf. Insya Allah diterima oleh Allah Swt,” tulis Bunga Citra Lestari.

Dalam foto tersebut, ia tampil mengenakan setelan hitam dan membawa tas coklat. Wajahnya dipenuhi senyuman usai melangsungkan ibadah tersebut.

Bunga Citra Lestari melakukan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana, sang ibu Emmy Syarief dan putranya, Noah Sinclair. [Instagram]
Bunga Citra Lestari melakukan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana, sang ibu Emmy Syarief dan putranya, Noah Sinclair. [Instagram]

Sebagaimana diketahui, umrah BCL dan Tiko Aryawardhana ini merupakan perdana yang dilakukan usai keduanya menikah. Pasangan ini memilih untuk merayakan tahun baru bersama di Tanah Suci.

Meski demikian, kepergian BCL ke Tanah Suci menuai perdebatan di kalangan warganet. Tentunya hal ini lantaran penampilan BCL saat menjalankan ibadah umrah.

Pasalnya BCL ketahuan mengenakan bulu mata sambung atau eyelash extension di kala umrah. 

Hal ini lantaran penggunaan eyelash extension untuk ibadah masih menjadi perdebatan di kalangan umat muslim.

Sumber: www.suara.com