Viral  

Pesan Ivan Gunawan untuk Prabowo Subianto Usai Hengkang dari Brownis: Saya Berharap..

Semujer.com – Ivan Gunawan mendadak unggah foto bersama Prabowo Subianto. Desainer sekaligus presenter ini ternyata sempat melakukan siaran langsung dengan capres nomor urut 2 tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Ivan Gunawan tersenyum ke arah kamera. Wajanya terlihat begitu semringah. 

Sementara itu, Prabowo Subianto terlihar serius menatap ke arah layar. Dirinya mengenakan busana ivory dipadu dengan syal biru.

Melalui unggahan tersebut, Ivan Gunawan membagikan kebahagiaannya bisa bertemu Prabowo Subianto meski tidak secara langsung. Igun, sapaan akrab Ivan, bahkan memiliki julukan untuk mereka, yaitu Duo Gemoy.

Ivan Gunawan juga menyinggung mengenai industri fesyen di Tanah Air. Mengingat dirinya juga seorang desainer sama seperti anak Prabowo, Didit Hediprasetyo.

“Duo GEMOY, salam sehat bapak Prabowo saya berharap industri fashion Tanah Air bisa lebih diperhatikan dan Indonesia siap mendunia,” tulisnya sebagai keterangan.

Igun juga mengucap terima kasih kepada rekan selebriti yang mengajaknya bertemu secara tidak langsung dengan Prabowo Subianto. Sosok tersebut rupanya Raffi Ahmad.

“Thankyou RaffiNagita1717 sudah diajak live. Also bapak Zul Hasan sekali lagi terima kasih,” sambungnya.

Tentunya unggahan ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Ivan Gunawan dan Prabowo Subianto. Namun ada pula warganet yang masih menyinggung keluarnya Ivan Gunawan dari acara Brownis.

Momen Ivan Gunawan Pamit dari Brownis (YouTube/AyyIgun)

Sebagaimana diketahui, Igun memutuskan hengkang usai penampilannya di salah satu segmen Brownis ditegur oleh KPI.

Kala itu dirinya dianggap merepresentasikan lelaki yang bergaya ala perempuan lantaran mengenakan mahkota dan busana terbuka di dada.

Igun tampaknya tak terima dengan teguran tersebut dan memilih menjalankan prinsipnya untuk bebas mengekspesikan diri. Alhasil, dirinya memilih hengkang dari acara tersebut diiringi kesedihan dari para penggemar, host, dan juga kru produksi.

“Jujurly brownis ada Kak Igun lebih seru,” komentar seorang warganet.

“Kak Igun kalau bisa balik lagi ke Brownis, segala sesuatu bisa dibicarakan baik-baik, semoga ada solusinya back to Brownis. You’re the best,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com