Viral  

Perselingkuhan Pilot Elmer Syaherman Viral, Fuji Beri Dukungan ke Ira Nandha: Perempuan Hebat!

Semujer.com – Sosok Ira Nandha mendadak jadi sorotan publik usai membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman dan Bella Damaika.

Usai membongkar kisah pilu rumah tangganya itu, Ira Nandha rupanya mendapat simpati dan dukungan dari warganet. Bahkan baru-baru ini ia juga diangkat menjadi brand ambassador Hanum Beauty Care milik selebgram Hanum Mega.

Hal ini diungkap oleh Hanum Mega melalui Instagram pribadinya. Ia menunjuk Ira Nandha sebagai brand ambassador produkya sebagai bentuk dukungan kepada kisah pilu yang dihadapi.

Hanum Mega tampaknya merasa senasib dengan Ira Nandha. Pasalnya sebelum kisah perselingkuhan suami Ira Nandha viral, Hanum Mega lebih dulu gegerkan publik usai membongkar bukti selingkuh mantan suaminya.

“Support kamu wanita hebat,” tulis Hanum Mega sebagai keterangan.

Pengangkatan Ira Nandha sebagai Brand Ambassador ini juga mendapat dukungan dari selebritis lain. Salah satunya ialah Fuji.

Putri Haji Faisal itu juga memberikan dukungan untuk Ira Nandha dan Hanum Mega yang sama-sama sempat diselingkuhi oleh pasangan.

Melalui Instagram Story, Fuji menyampaikan dukungannya. Ia menyebut dua orang influencer tersebut sebagai perempuan hebat.

“Saling support. Kalian perempuan hebat,” tulis Fuji sebagai keterangan.

Fuji beri dukungan untuk Ira Nandha (instagram)

Sementara itu, Ira Nandha sendiri belum memberikan update terkait kasus perselingkuhan sang suami dengan perempuan bernama Bella Damaika. Ia hanya mengunggah Instagram Story berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dan juga pekerjaannya sebagai influencer.

Sebagai informasi, perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika dibongkar Ira Nandha melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan chat antara dua orang tersebut yang ternyata dilakukan melalui discord.

Perselingkuhan ini tentunya menggegerkan publik. Pasalnya Ira Nandha kerap kali mengumbar kondisi rumah tangganya yang harmonis melalui media sosial.

Namun siapa sangka bila Ira Nandha ternyata sudah enam kali diselingkuhi oleh sang suami. Dari enam tindakan tersebut, lima kali dilakukan dengan orang yang sama sementara sisanya dengan orang yang berbeda.



Sumber: www.suara.com