Viral  

Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Sudah Diramal 2 Tahun Lalu

Semujer.com – Okie Agustina ungkap ramalan Wirang Birawa 2 tahun lalu mengenai gonjang-ganjing rumah tangganya dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Waktu itu, Okie diprediksi bakal pisah dengan penggawa Persik Kediri tersebut.

Ibunda artis remaja Keisha Alvaro ini unggah chatnya dengan Wirang Birawa. Dalam percakapan, Wirang mengingatkan ramalannya mengenai perkawinan Okie dengan Gunawan dua tahun silam.

“Ingat ngga sih ramalan awal kenal? gue bilang pan bisa pisah beneran, tapi nggak bisa ngomong apa-apa. Lo yang kuat yak,” tulis Wirang Birawa kepada Okie.

Okie Agustina dapat kiriman foto suaminya selingkuh (Instagram/@okieagustina_)

Semula Okie mengabaikan terawangan Wirang Birawa. Apalagi, kala itu, Gunawan sangat menyayangi dan peduli kepada dirinya. Mantan istri Pasha Ungu tak pernah menyangka ramalan tersebut menjadi kenyataan.

“”Selama ini gue ngga pernah percaya firasat lo 2 tahun lalu karena gue liat apa yang di depan mata. Tapi kayaknya sekarang gue perlu ngobrol ama lo,” balas Okie.

Sebelumnya, perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo ramai setelah fotonya bersama perempuan yang bukan istrinya viral di media sosial. Dalam gambar yang beredar, Gunawan Dwi Cahyo terlihat berjalan bersama seorang perempuan berhijab.

Okie Agustina telah mengetahui isu perselingkuhan suaminya dan bahkan menerima bukti berupa foto dari hubungan gelap Gunawan Dwi Cahyo.

Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Melalui Instagram Story, Okie Agustina membagikan bukti percakapannya dengan seorang netizen yang mengaku memiliki foto Gunawan dengan perempuan lain di sebuah kafe di Kediri.

Netizen tersebut meminta izin untuk memberikan foto tersebut kepada Okie Agustina, dan Okie juga menanyakan alamat lengkap lokasi kafe perselingkuhan tersebut.

Dalam unggahannya, Okie Agustina merasa bersyukur karena mendapatkan petunjuk atas pengkhianatan suaminya, meskipun dia tidak bisa melihat langsung karena berjauhan.

Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Sebelumnya, Okie Agustina juga mengunggah kegalauannya di Instagram Story. Ia merasa kecewa karena merasa dikhianati oleh seseorang yang selama ini telah menjaga imej baiknya di mata orang lain.

Okie Agustina juga mengungkap bahwa meskipun dia tidak menyesal atas citra baik yang telah dia bangun, ia akan menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran berharga.

Sumber: www.suara.com