Viral  

Pernah Ngaku Pilih 02, Clara Shinta Dicibir Usai Nyebrang ke Anies Baswedan

Semujer.com – Aktris Clara Shinta menuai cibiran usai terang-terangan mendukung calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Clara sempat mengaku akan memilih Prabowo Subianto yang merupakan calon presiden nomor urut 2.

Dukungan Clara Shinta terungkap setelah dirinya berada dalam barisan pendukung Anies Baswedan di acara debat cawapres belum lama ini.

Terbaru, perempuan yang mualaf sejak tahun 2017 itu membagikan momen kunjungannya ke kediaman Anies bersama YouTuber Hasan JR.

“Izin join trend ya,” tulis Clara Shinta dikutip dari unggahan di akun TikTok miliknya, Selasa (23/1/2024).

Dalam video yang dibagikan, tampak Clara bersalaman dengan Anies Baswedan di rumah joglo mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Melihat dukungan Clara Shinta yang terang-terangan kepada paslon 01, banyak warganet yang mengaku kecewa dan undur diri menjadi penggemar sang artis.

“Izin mengundurkan diri,” tulis akun @bonycandra_.

“Surat resign-nya belum saya ttd (tanda tangan),” balas Clara.

Sebelumnya Clara Shinta meminta agar publik tak mempermasalahkan siapapun capres yang akan dipilih olehnya.

Namun pemilik nama asli Elisabeth Clara Shinta Aritonang itu justru panen cibiran karena dianggap menyebrang dari paslon 02 ke 01.

“Ini kayaknya dia cuman mengikuti arah angin,” komentar akun @onicc_2.

“Tergantung endorse sih. Emang agak lain si sengkuni,” tambah akun @panott.23.

“Semua tergantung dana yang masuk, sesuai perubahan angin,” cibir akun @deafsn.

“Maaf biasanya gue nggak ikut bully, cuma katanya kalau nggak dukung 01 nggak beriman. Lah orang-orang beriman harusnya tahu kalau bersentuhan dengan bukan muhrim itu disiksa juga di neraka, nggak diamalkan keimanannya?” ujar akun @elmar_group.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com