Viral  

Pernah Doa Begini saat Umrah, Sikap Denny Caknan ke Bella Bonita usai Menikah Malah Banjir Gunjingan Warganet

Semujer.com – Sempat lama berpacaran dengan Happy Asmara, Denny Caknan lalu menikah dengan Bella Bonita pada Juli lalu. Tak ayal, hingga kini keduanya menjadi bulan-bulanan netizen.

Padahal, Denny dan Bella sudah berkenalan cukup lama sebelum akhirnya mantap untuk menikah. Mereka telah berpacaran selama 6 bulan terlebih dahulu.

Denny dan Bella bertemu saat tengah melakukan shoting vidio klip. Saat itu keduanya sama-sama baru putus dari pasangan sebelumnya. Benih-benih asmara lalu muncul.

Denny kemudian melaksanakan Ibadah umrah. Di sana ia kemudian minta petunjuk dan didekatkan jodohnya.

Baca Juga:Seandainya Bella Bonita Digoda Pria Lain, Jawaban Enteng Denny Caknan Bikin Kesal Netizen: Gak Berpendidikan

“Kemudian umrah, minta dekatkan Ya Allah, dekatkan. Alhamdulilah bisa nikah di bulan Juni,” kata Denny Caknan, dikutip dari kanal Youtube HAS Creative, Senin (2/10/2023).

Denny pun akhirnya mantap memilih Bella sebagai istrinya. Kini Bella tengah mengandung anak pertama buah cinta mereka.

Adapun alasan Denny memilih untuk menikah dengan Bella lantaran merasa usianya sudah matang. Pria kelahiran 1993 itu kini telah berusia 29 tahun.

Selain itu, kedua orang tua Denny juga sudah menginginkan kehadiran cucu dari Denny. Sayangnya, saat ini hubungan Denny dengan Bella malah menjadi sorotan netizen.

Dalam sebuah podcast dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu, sikap Denny terhadap Bella membuat netizen kecewa.

Baca Juga:Sengaja Pecat 3 Orang Karyawan, Denny Caknan Ingin ‘Babuin’ Bella Bonita

Banyak netizen menuding bahwa Denny Caknan terlalu patriarki. Pasalnya ia sempat berharap agar Bella kelak mengurus anak mereka sendirian. Supaya Bella tidak lagi perlu ikut Denny ketika manggung.

“Ya semoga ngurus sendiri, biar enggak ikut konser,” ujar Denny Caknan sambil cengengesan saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, beberapa waktu yang lalu.

Sumber: www.suara.com