Viral  

Pernah Dibiayai ke Bali, Zeda Salim Puji Ammar Zoni Lelaki Baik

Semujer.com – Cobaan bertubi-tubi tengah menimpa Ammar Zoni belakangan ini. Selain tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Ammar pun digugat cerai Irish Bella.

Ketika seluruh dunia seolah menjauhi Ammar Zoni, bahkan warganet pun mencaci maki, Zeda Salim sebagai teman lama muncul memberikan pujian.

Potret Zeda Salim bersama Ammar Zoni saat liburan ke Bali juga dibagikan. Dalam keterangan postingannya, Zeda mengungkit sejumlah kebaikan Ammar.

“Bagi saya Ammar Zoni adalah lelaki yang baik, ramah dan sopan. Terlepas dari pemberitaan dan pandangan negatif publik kepadanya,” tulis Zeda Salim pada Senin (18/12/2023).

Di dalam ingatan Zeda Salim, Ammar Zoni yang pernah dekat dengannya selalu perhatian ketika ia terlihat sedih. Kakak Aditya Zoni tersebut juga berusaha menghibur dan membuat Zeda kembali bahagia.

“Dulu waktu melihat wajah saya sedih, Ammar coba menghibur saya, ‘Zeda mau jalan ke mana yang bikin kamu happy, biar enggak sedih’. Saya jawab enggak tahu,” cerita Zeda Salim.

“So, apa yang dia lakukan? Dia berinisiatif langsung ngajak liburan bareng ke Bali di Seminyak Beach, supaya saya enggak sedih dan happy,” ujar mantan istri Habib Ali Jindan tersebut.

Bahkan semua fasilitas penginapan serta akomodasi Zeda Salim dan sang asisten disiapkan Ammar Zoni. Oleh sebab itu, di tengah kasus narkoba Ammar yang ketiga, Zeda mengirim doa terbaik.

Ammar Zoni. [Semujer.com/Tiara]

“Semaksimal mungkin dia membuat saya nyaman dan happy. Thankyou Ammar, semoga selalu dalam kasih sayang Allah,” tutur Zeda Salim

Sebagai informasi, Zeda Salim dulunya seorang pembawa berita yang kemudian beralih jadi host infotainment. Zeda pernah membawakan acara “Dua Sisi” (RCTI), “Silet” (RCTI), “Seputar Indonesia” (RCTI), dan “Tatap Mata” (Trans 7).

Belakangan nama Zeda Salim kembali dibicarakan setelah mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Habib Ali Jindan.

Zeda Salim mengaku jadi korban KDRT Habib Ali Jindan hingga mengakibatkan ia harus minum obat penenang dari psikiater. Zeda juga tidak diperbolehkan hamil oleh Habib Ali Jindan.

Pernikahan Zeda Salim dan Habib Ali Jindan yang dimulai sejak 2021 akhirnya kandas. Sebagai istri kedua, Zeda ternyata tak mampu melihat sang suami bersama perempuan lain.

Sejak dua bulan menikah pun, Zeda Salim sudah merasa ditelantarkan. Kini laporan Zeda atas kasus dugaan KDRT Habib Ali Jindan tengah diproses Polres Metro Bekasi.

Sementara itu, belum diketahui pasti awal Zeda Salim dan Ammar Zoni berteman dekat. Namun keduanya diduga berkenalan saat Zeda menjadi host “Silet” yang memberi Ammar sederet penghargaan atas karyanya sebagai aktor pada 2015.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com