Viral  

Perkara Perbaiki Baju di Acara Ganjar, Fuji Ditegur soal Attitude dan Diminta Lakukan Hal Ini

Semujer.com – Fuji memutuskan untuk buka suara usai mendapatkan hujatan selama menghadiri acara Ganjar Pranowo. Saat itu, dia ketahuan membenahi pakaian yang dikenakannya di hadapan kamera.

Tindakan itu dilakukan berulang kali ketika Ganjar Pranowo tengah berbicara. Sontak, banyak yang menyebut dirinya sebagai sosok yang tidak sopan.

Fuji. [Instagram]

Bahkan ada yang membahas mengenai pilihan baju Fuji hari itu. Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, adik ipar Vanessa Angel itu terlihat terlalu santai dan memakai baju yang ketat.

Seolah tidak terima dengan hujatan-hujatan tersebut, Fuji mencoba untuk membela diri. Beberapa percakapan pribadi ia ungkap melalui konten eksklusif.

Meski sudah dihapus, beberapa tangkapan layarnya viral di media sosial. Apalagi ia menyinggung nama mantan, Thariq Halilintar.

Kronologi Kisruh Baju Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)
Kronologi Kisruh Baju Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)

Fuji menjelaskan bahwa dia memang diundang secara mendadak dalam acara tersebut. Pihak yang mengajaknya ke sana pun adalah Thariq Halilintar.

Alhasil, Fuji mencoba untuk memberikan kepercayaan terhadap Thariq. Usai meminta timnya untuk menyiapkan pakaian, Fuji memilih untuk menitipkannya ke tim Thariq.

Salah satu anggota timnya mengirimkan baju tersebut melalui gosend. Sayangnya, saat hari H, baju tersebut justru tidak dibawa.

Sontak, para penggemar melemparkan kesalahan kepada tim Thariq. Bahkan Thariq ikut dinyatakan bersalah dan menuai beragam komentar negatif.

Sementara di sisi lain, ada netizen yang berpendapat berbeda. Dilansir dari akun @lambe_danu, netizen ini tetap menyinggung attitude Fuji saat membenahi baju yang dianggap tidak sopan dan tidak berubah.

Attitude Fuji saat membenahi pakaian jadi sorotan (Instagram/lambe_danu)
Attitude Fuji saat membenahi pakaian jadi sorotan (Instagram/lambe_danu)

Padahal masalah awalnya netizen cuma geram kok ngelihat Fuji perbaiki BH di forum resmi dan depan presiden pula karena kesannya kurang sopan malah kita nggak ngeh soal bajunya yang terkesan ketat,” kata seorang netizen.

Kalau aku sih liatnya baju Fuji sopan kok. Cuma kalau mau benerin baju kaya gtu sih harusnya jangan di depan publik ya. Atau bisa di toilet kali,” pendapat netizen lainnya.

Lah lagian dia sudah tahu acara kayak gitu ngapain benerinnya di situ. Itu banyak orang loh,” komentar seseorang.

Perlu sekolah manner sih dia,” ujar netizen.

Jadi masalahnya bukan di baju, tapi manner kepribadiannya 0 besar, perlu sekolah etika adab depan umum harus bagaimana, gak nyaman ama bajunya bisa ke toilet,” timpal netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com