Viral  

Perdana Main Film Horor, Fadi Alaydrus Girang Berlakon dengan Yasamin Jasem

Semujer.com – Fadi Alaydrus dan Yasamin Jasem untuk pertama kali beradu akting bersama di film horor berjudul Kultus Iblis. Keduanya berperan sebagai saudara kembar bernama Raka dan Naya.

Berbeda dengan Yasamin Jsem yang sudah merupakan “spesialis” film horor, ini merupakan kali perdana Fadi Alaydrus membintangi genre horor.

Fadi Alaydrus [Tiara Rosana/Semujer.com]

Selain antusias dengan film horor perdananya, aktor 19 tahun itu mengaku sangat senang bisa beradu peran dengan Yasamin Jasem. Dia berujar sudah lama ingin berlakon bersama idolanya itu.

“Ini film horor pertama sekaligus peran utama pertama buat aku. Dan main bareng Yasamin adalah salah satu wishlist aku, aku sudah lama pengin akting bareng dia dan akhirnya ketemu di sini,” kata Fadi Alaydrus dalam jumpa pers film Kultus Iblis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

“Happy banget sih, dan alhamdulillah aku sama Yasamin diskusi terus buat atur emosinya nggak begitu sulit,” katanya menyambung. 

Fadi Alaydrus kemudian menceritakan pengalaman beraktingnya dengan teman seumurannya itu. Katanya sejak awal bertemu mereka sudah saling sharing soal kehidupan masing-masing.

“Ada, pas awal ketemu Yasamin tanya sama aku karena aku lima bersaudara dan dia kan enggak punya adik sama kakak. Dia kulik semuanya dari aku,” ucap Fadi Alaydrus. 

“Iya, pertanyaan pertama aku ke Fadi ‘kamu punya adik dan kakak berapa?’ Karena aku anak tunggal, jadi kita kayak ‘mau gimana nih build relationship Raka dan Naya?'” timpal Yasamin Jasem yang berada di sebelahnya. 

Sebagai informasi, selain Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus, film Kultus Iblis juga diperankan sejumlah bintang lain yaitu Rukman Rosadi, Alit Aryani Willems, Yayu Unru, Mian Tiara, Debo Andryos, Delia Husein, dan lainnya.

Rencananya film Kultus Iblis akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 November 2023 mendatang.



Sumber: www.suara.com