Viral  

Perdana Live Bareng Fuji Malam-malam, Asnawi Mangkualam Akui Tak Pakai Baju

Semujer.com – Penantian panjang para penggemar akhirnya berbuah manis pasca Asnawi Mangkualam terlibat sesi live dengan Fuji pada Kamis (14/12/2023) kemarin.

Tidak hanya berdua, sesi live Asnawi Mangkualam dan Fuji juga dihadiri oleh sejumlah kerabat seperti Mail Syahputra dan Ratu Namira.

BACA SELENGKAPNYA: Video Ini Diduga Bukti Asnawi Mangkualam Pacari Steffi Zamora Bukan Fuji

Dari unggahan yang beredar, anak bungsu H Faisal itu terlihat hangat bercakap-cakap dengan Asnawi Mangkualam layaknya teman akrab.

“Hai apa kabar kapten Indonesia? Nyalain dong kameranya, kan kita habis video call-an,” tutur Fuji. “Lah sejak kapan? Itu kan andalan kamu,” kata Asnawi Mangkualam.

Dalam sesi live tersebut, Asnawi mangkualam dan Fuji diminta untuk menunjukan wajahnya alih-alih sekadar suara.

BACA JUGA: Pepet Asnawi Mangkualam, Biaya Hidup Steffi Zamora Dibandingkan dengan Fuji: Kebanting!

“Mau ngomong apa ini telepon-telepon tengah malam?” sambung Asnawi Mangkualam. “Kita mau ngajak ngobrol aja capt, mukanya mana dong,” kata Mail Syahputra.

Kendati demikian, kapten Timnas Indonesia tersebut menolak lantaran tidak mengenakan baju kala sesi live dengan Fuji.

“Aku lagi gak pakai baju, udah malam mau tidur,” ujar Asnawi Mangkualam. “Kok ngeri gak pakai baju capt? Kukira habis pijat capt,” ucap Mail Syahputra.

Cuplikan unggahan video sesi live Fuji dan Asnawi Mangkualam ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 77,1 ribu jumlah tayangan.

“Kocak gini mereka,” tulis akun TikTok @fujinawi03, dilansir pada Jumat (15/12/2023). 

Asnawi Mangkualam dan Fuji [Kolase Foto Instagram; Semujer.com]

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Gak apa-apa gak berlayar, yang jelas akrab begini tuh seru tahu,” tulis seorang netizen. “Mending kayak gini, lebih bebas interaksi mereka,” kata netizen lain.

“Uti juga ngomong klarifikasinya kayak nahan ketawa. Klarifikasi yang bikin kita semua nyengir dengar, mereka ternyata emang akrab,” tutur netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com